DJ Katty Butterfly Muallaf, Berbagai Dukungan Mengalir dari Para Netizen

  • Whatsapp
DJ Katty Butterfly
Foto: Instagram
banner 468x60

JAKARTA – DJ Katty Butterfly menghebohkan jagad maya usai dirinya mengumumkan memeluk agama Islam. Bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-32 tahun, Ia membuka lembaran baru dalam hidupnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Tanggalkan Image Seksi, DJ Katty Butterfly Jadi Muallaf

Berbagai dukungan pun mengalir dari para selebriti Tanah Air. Banyak dari mereka yang mengucap syukur atas keputusan terbesar Katty tepat di hari ulang tahunnya yakni pada Kamis, 29 Oktober 2020.

Lewat akun Instagram pribadinya, Katty melafadzkan kalimat syahadat dibimbing oleh Ust. Agus Miftah atau yang beken dipanggil Gus Miftah.

“Assalammualaikum.. Alhamdulillah di hari ulang tahun Dut, Dut mau membuka lembaran baru. Alhamdulillah Dut sudah memeluk agama Islam. Dut sangat bahagaia sekali, doakan Dut istiqomah ya semuanya. 29/10/2020 terima kasih @gusmiftah sudah membimbing aku,” tulis Katty dilansir dari Instagram @dj_kattybutterfly36 pada Kamis, 29 Oktober 2020.

https://www.instagram.com/p/CG5T-uah0zq/?utm_source=ig_web_copy_link

Resmi masuk agama Islam, Katty mendapatkan banyak dukungan baik dari kerabat, kalangan selebriti atau warganet. Mereka mendoakan niat baik ibu satu anak ini dengan menganut kepercayaannya.

“Alhamdulillah,” tulis Ussy Sulistiawaty.

“Selamat ulang tahun yaa.. Semoga doa doa baikmu segera terkabul, Aamiin. Umur baru, lembaran baru. Love you,” kata Aiman Ricky.

“Hamdallah,” sahut Soraya Rasyid.

BACA JUGA: DJ Katty Butterfly Pernah Dipenjarakan, Ini 5 Perjalanan Hidupnya Hingga Muallaf

Sedangkan warganet banyak yang terharu dan mengucapkan suka cita dengan keputusan Katty. Terlepas dari itu, DJ Katty juga mendapatkan kejutan ulang tahun dari kerabat. Dilansir dari Intipseleb.com, tampaknya keinginan masuk agama Islam sudah lama ia pendam. Sebab dari unggahan terdahulu banyak foto Katty mengenakan kerudung. Bahkan, di hari raya Idul Fitri kemarin ia juga mendoakan umat Muslim. (Ian)

Post Terkait

banner 468x60