Disney Umumkan Tanggal Rilis “The Falcon and The Winter Soldier” hingga “High School Musical”

  • Whatsapp
disney falcon
“The Falcon and The Winter Soldier” (ANTARA/Disney+ Hotstar Indonesia)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Disney+ mengumumkan tanggal perilisan sejumlah serial terbarunya, mulai dari “The Falcon and The Winter Soldier”, hingga serial “High School Musical” musim kedua pada ajang Television Critics Association Winter Press Tour beberapa waktu lalu.

Disney+ akan memulai merilis beberapa serial eksklusifnya, diawali oleh “The Falcon and The Winter Soldier”, yang akan dirilis secara perdana pada 19 Maret, serta “The Mighty Ducks: Game Changers,” yang akan dirilis pada tanggal 26 Maret.

BACA JUGA: Disney Plus akan Menghadirkan Serial Berlatar Belakang Wakanda – Nusadaily.com

“The Falcon and The Winter Soldier” dibintangi oleh Anthony Mackie sebagai Sam Wilson alias The Falcon, dan Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes alias The Winter Soldier. Keduanya, yang dipersatukan pada momen akhir “Avengers: Endgame”, bekerja sama dalam sebuah petualangan seru yang menguji kemampuan dan kesabaran mereka.

Berlatar belakang di Minnesota, “The Mighty Ducks” telah berevolusi menjadi tim hoki yang kuat dan kompetitif.

BACA JUGA: Siap-siap Nantikan Film dan Serial Baru dari Walt Disney – Beritaloka.com

Bulan April menghadirkan “Big Shot” (16 April), disusul dengan “Star Wars: The Bad Batch” yang tayang perdana mulai tanggal 4 Mei dan episode kedua pada 7 Mei. Episode selanjutnya akan rilis setiap hari Jumat. Selanjutnya, “High School Musical: The Musical: The Series” Season 2 akan rilis pada 14 Mei.

“Big Shot” menghadirkan beberapa pemain tetap, seperti John Stamos, Jessalyn Gilsig, Richard Robichaux, Sophia Mitri Schloss, Nell Verlaque, Tiana Le, Monique Green, Tisha Eve Custodio, Cricket Wampler dan Yvette Nicole Brown.

“Star Wars: The Bad Batch” mengikuti perjalanan para anggota elit The Bad Batch (yang diperkenalkan pertama kali di “The Clone Wars”) saat mereka berpetualang di galaksi yang terus berubah-ubah sebagai dampak dari Clone War.

“High School Musical: The Series” musim kedua, The East High Wildcats yang tengah mempersiapkan penampilan “Beauty and The Beast” untuk pertunjukan musim semi, berhadapan langsung dengan sekolah saingan mereka, North High, untuk memenangkan kompetisi teater bergengsi.

BACA JUGA: Google dan Disney Bawa “The Mandalorian” ke Dunia Nyata Lewat AR – Imperiumdaily.com

Serial “Loki”

Mengutip dari antara, serial Marvel lainnya yaitu “Loki” akan tayang pada 11 Juni, bersamaan dengan “Zenimation” musim kedua. Bulan Juni juga disambut dengan perilisan “The Mysterious Benedict Society” di tanggal 25.

“Loki” menampilkan sang God of Mischief saat ia keluar dari bayang-bayang Thor, sang kakak dalam sebuah serial terbaru yang terjadi setelah “Avengers: Endgame”. Tom Hiddleston kembali berperan sebagai Loki.

Serial “Zenimation” menciptakan pengalaman mindfulness soundscape dengan adegan-adegan dari film Walt Disney Animation Studios yang tak lekang oleh waktu.

Berdasarkan novel terlaris karya Trenton Lee Stewart yaitu Time Magazine dengan judul “One of the best young adult books of all time”, “The Mysterious Benedict Society” menampilkan peraih Emmy Award Tony Hale.

Pada bulan selanjutnya, “Monster at Work”, “Turner & Hooch”, dan “Chip ‘n Dale: Park Life” akan hadir masing-masing di tanggal 2, 16, dan 23 Juli.

“Monsters At Work” berlatar setelah Monsters bergabung bersama Power Plant memulai bekerja untuk mengumpulkan keceriaan anak-anak untuk menghidupkan kota Monstropolis.

Selanjutnya, “Turner & Hooch” dibintangi Josh Peck sebagai Scott Turner, putra Detektif Scott Turner yang diperankan oleh Tom Hanks dalam film 1989 dengan nama yang sama.

Terakhir, “Chip ‘N’ Dale: Park Life” mengikuti kisah dua tupai ikonik Disney yang mencoba hidup bahagia di sebuah taman kota yang indah disertai petualangan yang menantang.(mic)