Disebut Pecinta Lonte, Gus Miftah Ajak Ustaz Maaher ke Lokalisasi

  • Whatsapp
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Gus Miftah baru-baru ini mengajak Ustaz Maaher untuk datang ke lokalisasi. Setelah sebelumnya dianggap sebagai kyai pecinta lonte, kira-kira ada apa?

Gus Miftah Kini ramai kembali diperbincangkan perihal cuitan di Media Sosial Twitternya.

Baca Juga

Sebab, hal tersebut mengenai cuitan akun Twitternya, jika ia yang mengajak Ustaz Maaher At-Thuwailibi untuk datang hadir ke tempat lokalisasi, ada apa?

BACA JUGA: Ustaz Maaher Minta Maaf, Buat Siapa Bro?

Seperti yang diketahui dari cuitan twitternya ternyata ajakan tersebut yaitu untuk menghadiri dan mengisi sebuah acara pengajian di tempat lokalisasi.

“Yuk yang suka nyinyir malam Kamis, saya ada pengajian di lokalisasi, silakan anda datang dan komunikasi langsung dengan mereka, itu kalau anda kuat iman sih, karena kalau gak, dikhawatirkan anda berani masuk tapi gak mau keluar. @ustadzmaaher besok datang ya,” ungkap Gus Miftah, di akun Twitter pribadinya.

Sebelumnya, terdapat sebuah postingan di akun resmi Ustaz Maaher yang menyebut jika Gus Miftah merupakan kyai pecinta lonte.

Meskipun begitu, Gus Miftah sama sekali tidak memberikan sangkalan, bahkan dirinya memberikan sebuah ungkapan menyenangkan memberi pengajian di tempat lokalisasi.

“Apa Gus Miftah pernah mengatakan pengajian di lokalisasi itu pengajian paling menyenangkan sedunia? Ya. Kapan Gus? Sering. Sudah lama. Tujuannya untuk apa? Itu adalah kalimat sarkas, sindiran, untuk menyinggung mereka yang nyinyir pengajian saya di lokalisasi yang sudah saya lakukan 20 tahun,” lanjut Gus Miftah.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Bongkar Aib Ustaz Maaher, Pernah Dikeluarkan dari Pesantren Tudingan Homoseksual

Selanjutnya dirinya menyatakan, Hari ini dipotong, diposting, kemudian diviralkan Pada awalnya diposting oleh ustaz Maaher yang mempunyai tujuan untuk menyerang atau tujuan lain. Bahkan hal ini sampai diviralkan oleh akun mal lambe turah.

“Hari ini dipotong, diposting, bahkan diviralkan. Saya tahu awalnya diposting Ustaz Maaher. Barangkali untuk nyerang atau apalah saya tidak tahu. Dan hari ini bahkan diviralkan mak lambe turah,” imbuhnya. (kal)

Post Terkait

banner 468x60