David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri dengan Bahasa Indonesia Viral di Medsos

  • Whatsapp
di
Foto: (Getty Images)

NUSADAILY.COM – JAKARTA – David Beckham, menjadi perbincangan. Kali ini pesepakbola klas dunia yang pernah bergabung di klub Manchester United itu memberikan ucapan selamat Idul Fitri untuk Indonesia.

Hal tersebut terlihat di Instagram milik salah satu asuransi yang menjadikan David Beckham sebagai Brand Ambassador. Di sana David Beckham mengucapkan selamat Idul Fitri bagi seluruh warga Indonesia yang merayakannya.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Beckham Yakin Inter Miami Tarik Perhatian Ronaldo dan Messi – Nusadaily.com

“Hallo semua David di sini. Untuk semua teman-teman di Indonesia semoga kamu bisa merayakan Idul Fitri dengan aman dan terjaga bersama keluarga dan orang-orang tersayang,” ungkap David Beckham dalam bahasa Inggris.

Tapi di akhir video tersebut, Beckham mengucapkan selamat Idul Fitri dengan menggunakan bahasa Indonesia. Ia juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

“Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” ungkap David Beckham.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang kaget dan juga tak menyangka jika David Beckham memberikan ucapan Idul Fitri untuk Indonesia.

“selamat idul fitri Om @davidbeckham,” ungkap akun lok****.

“Waauwww!!! thanksss @aiaindonesia & mas @davidbeckham,” beber akun keir****.

“Aduh baik bgt.mksih,” ungkap akun yola****.

Ada pula netizen yang memberikan komentar jika David Beckham adalah orang Jawa Timur asli karena dianggap lancar berbahasa Indonesia.

“Asli orang jawa timur nih mas david nya,” lanjut akun fanc****.

“Hatur nuhun!” komen akun adb****.

BACA JUGA: Gaun Tunangan Warna Kuning Nicola Peltz Dirancang sang Mertua Victoria Beckham – Noktahmerah.com

David Beckham pernah mencuri perhatian karena mengunjungi Indonesia. Dalam kesempatan itu, suami Victoria ini menghabiskan waktu dengan salah satu pelajar asal Semarang yang bernama Lorenza.

Kedatangan mantan pesepakbola itu datang ke Indonesia sebagai Duta Kehormatan Unicef yang memiliki sebuah misi melakukan kampanye bertajuk 7: The David Beckham Unicef Fund.(han)