Daniel Mananta Balik ke Idol, Boy Dibikin Kaget

  • Whatsapp
daniel idol
Daniel Mananta bikin kejutan untuk Boy William dan dewan juri di audisi ke 3 Indonesian Idol Special Season. (RCTI)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Kejutan terjadi pada saat episode audisi ke 3 Indonesian Idol Special Season yang tayang pada Senin, 23 November 2020 malam di RCTI. Host yang sudah menjadi ikonik Indonesian Idol, Daniel Mananta, tiba-tiba hadir kembali.

Keseruan tersebut dimulai saat Daniel tiba-tiba bergabung bersama Boy yang sedang memandu acara. Dengan ekspresi kebingung dan kaget, Boy langsung memeluk Daniel.

Baca Juga

“Untuk semua netizen, please jangan nyinyirin kita yang engga – engga ya karena kita memang ga ada apa – apa dan kita memang berteman dekat,” kata Daniel ke arah kamera.

Setelah Boy, giliran para juri yang dikejutkan oleh Daniel yang masuk ke ruang audisi dengan berpura – pura sebagai kontestan. “Gue kangen banget sama para juri dan gue pengen banget ketemu. Gue yakin mereka pasti pada marah,” ucap Daniel sambil tertawa.

BACA JUGA: Ngobrol Santai Bareng Boy, Puan Cerita Soal Mic Mati Sampai Mimpinya untuk Indonesia

Juri yang pertama kali menyadari kehadiran Daniel adalah Judika. “Loh…loh…loh,” kata Judika sambil terperangah, dilanjutkan juri lainnya.

“Ada orang ya? Kok ada suara tapi ga ada orangnya. Mana suaranya menjenuhkan lagi,” ujar Anang meledek Daniel.

“Ngapain sih lo nongol lagi di Indonesian Idol?” canda Maia.

“I love you guys. Thank you so much guys. Gua selalu mendoakan Indonesian Idol lebih sukses dari season – season sebelumnya,” kata Daniel kepada para juri dan juga kru Indonesian Idol Special Season.

Sebelum pulang, Daniel menyampaikan alasan kenapa dirinya tidak lagi menjadi host Indonesian Idol. “Gue merasa kalo gue terlalu sayang sama Indonesian Idol. Karena gue sayang, maka gue ngerasa perlu ada regenerasi di Indonesian Idol. Gue rasa ini waktu yang tepat untuk mengganti host yang lebih fresh lagi,” ucap Daniel.

“Gua kangen banget sama nyinyiran mereka (juri), tapi nyinyiran mereka itu penuh dengan cinta dan Gue percaya Boy William bisa lebih baik lagi jadi host Indonesian Idol dan cocok buat kaum milenial,” tambah Daniel yang sudah menjadi host Indonesian Idol sejak season 3 hingga tahun lalu (season 10).

Jangan lupa untuk saksikan audisi ke 4 Indonesian Idol Special Season malam nanti, Selasa (24/11/2020) mulai pukul 21.00 WIB di RCTI.

Bakal ada yang seru untuk disaksikan, salah satunya adalah para juri dibuat terkagum-kagum pada salah satu kontestan yang suaranya mirip Afgan.

Program Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com. (lna)

Post Terkait

banner 468x60