Dalam Pusaran Prostitusi Online Artis, Vanessa Paling Apes

  • Whatsapp
Hana Vanessa dan Vernita
Hana Vanessa dan Vernita
banner 468x60

Cita Citata Dapat Tawaran

Sementara pedangdut Cita Citata  mengaku pernah mendapatkan tawaran itu. Ia mengungkapkan hal tersebut di Hotman Paris Show. Dengan tegas Cita Citata menolaknya. Ia menyebut masih bisa mencari uang dari pekerjaannya yang lain.

“Buat apa? Kalau Cita boleh dilihat sendiri, kerjaan ada. Jadi Alhamdulillah nggak ada waktu buat begitu,” kata Cita Citata.

"
"

Baca Juga

"
"

Hotman Paris yang bertindak sebagai host kemudian bertanya besaran uang yang ditawarkan ke Cita Citata. Menurutnya, pedangdut sudah biasa mendengar tawaran kencan puluhan juta rupiah.

“Selama jadi penyanyi dangdut berapa tawaran tertinggi, agar kamu temani mereka tidur?” tanya Hotman Paris.

Ternyata angka yang ditawarkan ke Cita Citata cukup fantastis. Ia mengaku ditawar dengan satu unit mobil mewah. “Ini kita buka-bukaan aja ya, aku sampai mau dibeliin mobil BMW harga Rp 5 miliar,” ujar penyanyi 25 tahun ini. “Yang jelas ya aku tolak,” katanya tegas.

Dengan adanya kasus ini, beberapa seleb Indonesia ada yang merasa dirugikan. Sebab, profesi artis kini menjadi sangat rentan dan selalu dikaitkan dengan prostitusi. Banyak dari mereka yang benar-benar bekerja dengan sungguh-sungguh, tapi di luaran sana terkadang dianggap sebagai artis yang bisa menerima pekerjaan lain. (han)

Post Terkait

banner 468x60