Amanda Caesa Tak Masalah Dijodohkan dengan Dul Jaelani, Ini Nasihat Parto

  • Whatsapp
Amanda Caesa dan Dul Jaelani
Amanda Caesa dan Dul Jaelani bersama Parto
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Amanda Caesa dan Dul Jaelani semakin dekat dari hari ke hari. Putri komedian Parto Patrio ini memiliki hobi yang sama di bidang musik seperti putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut.

Keduanya kerap kali dijodohkan oleh warganet semenjak rutin berkolaborasi di YouTube. Amanda Caesa merasa tidak keberatan bila dijodohkan dengan Dul Jaelani.

"
"

Baca Juga

"
"

BACA JUGA: Tiara, Diantara Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah

Perempuan kelahiran 23 Desember 2002 tersebut membeberkan bagaimana sikap Dul Jaelani terhadapnya. Yuk simak pengakuan lengkap Amanda Caesa!

Tak Masalah Dijodohkan

Amanda Caesa tidak membantah ketika ditanya perihal kabar kedekatannya dengan Dul Jaelani. Pelantun lagu Even You’re Not There For Me ini tidak masalah melihat banyak warganet yang menjodohkan mereka berdua untuk pacaran.

“Kemarin karena ketemu, ngobrol-ngobrol ternyata nyambung. Dari kemarin kayak teman dekat. Intens chat iya. Aku sih gak apa-apa (dijodohkan) kalau cuma becanda doang. Nambah teman. Kalau dijodohin gitu yauda gak apa-apa mereka bisa berfantasi,” ujar Amanda Caesa diwawancara oleh dikutip nusadaily.com dari intipseleb.com Selasa, 4 Agustus 2020.

Sikap Dul Jaelani

Cewek yang akrab disapa Caca ini membeberkan kedekatannya dengan Dul Jaelani karena sama-sama menyukai musik. Amanda Caesa dan Dul Jaelani saling bertukar pikiran mengerjakan proyek yang masih dirahasiakan.

Amanda Caesa dan Dul Jaelani
Amanda Caesa dan Dul Jaelani

“Dul itu orangnya benar-benar baik banget. Kalem banget. Sama kayak aku gitu loh tipenya yang diam, kalem. Dia pengetahuan musiknya luas banget jadi aku masih belajar banyak sama dia. Aku sama Dul saling bertukar ilmu. Aku lebih ke musik modern, dia yang lama. Jadi kita bisa bertukar pikiran,” ungkap Caca.

Hingga saat ini, Amanda Caesa belum bertemu dengan ayah Dul Jaelani. Pemilik nama lengkap Amanda Caesa Addiva ini mengaku sangat ingin bertemu dengan Ahmad Dhani yang merupakan musisi legenda Tanah Air.

Nasihat Parto

Sebagai orangtua, Parto menasihati putri sulungnya agar mampu menjaga diri ketika menghabiskan waktu bersama teman cowok. Meski sudah dipercaya, Amanda tetap dibatasi dalam hal berhubungan dengan lawan jenis.

Amanda Caesa dan Dul Jaelani bersama Parto

“Papi sih sudah percaya sama aku karena aku temannya itu-itu saja. Aku gak suka keluar-keluar. Kalau pergi juga sama keluarga. Kalau cowok-cowok, pasti harus kenal dulu sama keluarga, dipercaya dulu baru boleh dekat. Ngelarang enggak, tapi ngebatasin. Jangan macam-macam yang wajar-wajar aja. Kalau misal dekat harus ada keluarganya juga,” ungkap Amanda Caesa. (ark)

Post Terkait

banner 468x60