Ego Kylian Mbappe Bikin Ilfil!

Emile Heskey seolah menyebut persoalan Kylian Mbappe bikin ilfil alias 'hilang feeling'. Mbappe terlihat makin menunjukkan ego besarnya!

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Emile Heskey seolah menyebut persoalan Kylian Mbappe bikin ilfil alias 'hilang feeling'. Mbappe terlihat makin menunjukkan ego besarnya!

Kylian Mbappe tak pernah lepas dari kabar kurang harmonis. Setelah hubungannya dengan Neymar retak, kini Mbappe dikabarkan mau tinggalkan Paris Saint-Germain (PSG).

BACA JUGA: Kritikan Henry ke Mbappe: Jangan Egois-Bermainlah untuk Tim!


Kylian Mbappe pun disebut-sebut tidak suka dengan gaya permainan pelatih PSG, Christophe Galtier. Rumor Mbappe mau tinggalkan PSG di bulan Januari terus muncul ke permukaan, meski pihak klub menegaskan enggan menjualnya.

Eks striker Liverpool, Emile Heskey mengomentari permasalahan Kylian Mbappe di PSG. Menurutnya, Mbappe yang terlihat begitu berkuasa justru membuat dirinya sendiri hilang respek!

"Setiap klub pasti menginginkan Mbappe, namun ketika Anda baru menandatangani kontrak selanjutnya mau pergi seperti yang Mbappe lakukan, klub-klub lain pasti jadi was-was. Bisa jadi, Mbappe akan melakukan hal yang sama seperti itu selanjutnya," tuturnya dilansir dari detiksport.

"Setiap pelatih jadinya akan berpikir, 'apakah Mbappe nanti akan seperti itu di tim saya?'," sambungnya.

Kylian Mbappe memperpanjang kontraknya di PSG pada akhir bursa transfer musim panas kemarin. Sempat dikabarkan akan selangkah lagi ke Real Madrid, Mbappe akhirnya bertahan di kota Paris.

Mbappe diyakini mendapat gaji selangit. Satu lagi, Mbappe diberikan hak spesial untuk menentukan pemain dan pelatih PSG!

BACA JUGA: PSG Bantah Rumor Mbappe Ingin Hengkang Tahun Depan


Emile Heskey menutup, Kylian Mbappe memang merupakan salah satu striker terbaik di dunia saat ini. Sayangnya, ego besar pemain berusia 23 tahun itu malah menjadi bumerang buat dirinya sendiri.

"Di klub besar, pasti ada pemain bintang. Tetapi, setiap pemain benar-benar harus diperlakukan yang sama," tegasnya.

"Mbappe akan masuk ke starting XI klub mana saja. Kemudian sayangnya, ada masalah yang akan menyertainya," tutupnya.(eky)