Ed Sheeran Ternyata Pernah Sedih Gegara Kalah dari Billie Eilish

Dalam sebuah podcast, Ed Sheeran menceritakan bagaimana dia pernah hampir menyumbangkan judul lagu untuk film James Bond. Namun dia masih harus terus bermimpi bahwa itu akan berhasil.

NUSADAILY.COM – LONDON - Ed Sheeran seorang superstar harus mampu menghadapi kekalahannya. Dalam sebuah podcast, Ed Sheeran menceritakan bagaimana dia pernah hampir menyumbangkan judul lagu untuk film James Bond. Namun dia masih harus terus bermimpi bahwa itu akan berhasil.

Ed Sheeran adalah salah satu bintang pop yang sangat hebat saat ini. Akan tetapi, orang Inggris itu harus menerima kekecewaan dari waktu ke waktu. Melansir Spiegel.de, beberapa waktu lalu, dia akan menulis lagu dengan tema James Bond, ujar pria berusia 31 tahun itu dalam sebuah wawancara. untuk “Podcast Peter Crouch itu”.

Baca juga: Elon Musk Akan PHK 75% Pegawai Usai Akuisisi Twitter

Tapi kemudian dia kehilangan kesempatan itu untuk lagu utama "No Time to Die" kepada penyanyi AS, Billie Eilish. Pada saat itu, perencanaannya jelas telah berjalan jauh.

"Tetapi kemudian mereka mengubah sutradara dan kemudian mereka mengubah naskah dan hanya itu," ujar Sheeran.

Danny Boyle awalnya dijadwalkan untuk menyutradarai James Bond ke-25. Namun, pada tahun 2018, ia mengumumkan kepergiannya karena "perbedaan artistik" dan digantikan oleh Cary Joji Fukunaga.

Baca juga: Cabor E-Sports Gresik Diharapkan Raih Medali Banyak di Porprov 2023

"Saya tidak akan mengatakan itu tidak sakit," ujar musisi itu. Namun demikian, dia tetap berpegang pada tujuan karirnya. Ia tetap masih berharap untuk dapat menyumbangkan judul lagu untuk strip Bond lagi. Jika pembuat Bond datang kepadanya lagi, dia akan berkata "Ya, ya, tentu saja ya!", ujar Sheeran. (jrm3)