Duh! Polisi Belanda Temukan Mobil Berisi 2 Mayat

Pencarian mendadak dilakukan untuk mencari Hebe (10) dan perawatnya Sanne (26) di Belanda. Kematian keduanya sudah di konfirmasi oleh Polisi. Kedua nya tewas di dalam mobil.

NUSADAILY.COM – VUGHT - Pencarian mendadak dilakukan untuk mencari  Hebe (10) dan perawatnya Sanne (26) di Belanda. Kematian keduanya sudah di konfirmasi oleh Polisi. Kedua nya tewas di dalam mobil.

Melansir dari Merkur.de, keluarga dan polisi berharap menemukan mereka hidup-hidup. Ratusan sukarelawan menghabiskan waktu berhari-hari untuk mencari seorang gadis disabilitas dan pengasuhnya.

BACA JUGA : Langit Beijing Berawan dan Kabut Tipis, Perbedaan Suhu...

Pada Rabu malam, penyidik ​​menarik sebuah Kia Picanto dari genangan air di dekat jalan bebas hambatan. Di dalamnya terlihat dua mayat. Polisi mengatakan  "Kami berasumsi bahwa ini Sanne dan Hebe". 

Keduanya hilang sejak Senin malam. Senin sore, pengasuh nya menjemput Hebe, yang menyandang disabilitas, dengan mobil hitamnya dari fasilitas disabilitas di Raamsdonkerveer. 

BACA JUGA : Eks Brimob Polres Tuban Tanam 1.000 Pohon Mangrove

Seperti biasa, dia seharusnya membawa Hebe pulang ke Vught, sekitar 40 kilometer jauhnya. Tapi keduanya tidak kunjung sampai rumah.

Walikota Vught, Roderick van de Mortel, mengkonfirmasi pada Kami. Hebe dan pengasuhnya tewas (26) tewas. Tanda selip ditemukan di persimpangan jalan raya pada Rabu malam. 

Akhirnya, sebuah helikopter polisi menemukan mobil itu di dalam air sekitar sepuluh kilometer dari rumah masa kecil gadis kecil tersebut.(jrm2/lal)