Duh! Perampok Kereta Bawah Tanah New York Ditangkap Lagi Usai Mencuri Dompet di Cina

Seorang tahanan New York yang terlibat dalam beberapa perampokan stasiun kereta bawah tanah dibebaskan bersyarat dua bulan lalu, dan kemudian "kembali ke bisnis lama" untuk melakukan kejahatan di beberapa kereta bawah.

NUSADAILY.COM-NEW YORK- Seorang tahanan New York yang terlibat dalam beberapa perampokan stasiun kereta bawah tanah dibebaskan bersyarat dua bulan lalu, dan kemudian "kembali ke bisnis lama" untuk melakukan kejahatan di beberapa kereta bawah.

Melansir chinanews.com, Menurut sumber polisi, Anthony McLaurin, 30, yang tinggal di Bronx, ditangkap dua tahun lalu karena beberapa perampokan kereta bawah tanah.

Setelah menjalani dua tahun penjara, dia dibebaskan dengan pembebasan bersyarat pada 17 Agustus tahun ini, dan kemudian melarikan diri dengan kereta bawah tanah. , diduga melakukan beberapa pencurian.

BACA JUGA: Volume Penumpang Kereta Api Selama “Pekan Emas” China 2022...

Menurut sumber polisi, McLaughlin dan komplotannya yang berusia 26 tahun, Alejandro Rojas, diduga mencoba mencuri dompet seorang wanita Tionghoa berusia 28 tahun yang sedang tidur ketika mereka berhenti di stasiun Flushing Main Street di Jalur 7 di dini hari.

Menurut informasi pengadilan, McLaughlin telah ditangkap 14 kali di masa lalu karena perampokan, pelecehan, pencurian berat, dan menolak penangkapan.

Dia dibebaskan sambil menunggu persidangan dalam situasi tersebut, dan penampilan pengadilan berikutnya adalah 5 Desember, dilaporkan bahwa pembebasan bersyarat McLaughlin tidak berakhir sampai tahun 2027.

BACA JUGA: Departemen Kereta Api Shenzhen Terapkan Peta Operasi Kereta Baru Mulai 11 Oktober

Polisi Kota New York mengumumkan berita penangkapan McLaughlin di media sosial, menyatakan bahwa "seorang perampok kereta bawah tanah kembali ke bisnis lamanya saat dalam pembebasan bersyarat, dan petugas MDRT menangkap tersangka yang mencoba mencuri penumpang yang sedang tidur di kereta bawah tanah."(mdr3)