Dua Pria Tunawisma Di Schleswig Ditemukan Meninggal Dunia, Penyebab Kematian Masih Misterius!

Dua orang tunawisma tewas (masing-masing berusia 35 dan 39) ditemukan di area swalayan sebuah bank di kota distrik Schleswig, Flensburg pada Rabu pagi.

NUSADAILY.COM – SCHLESWIG - Dua orang tewas (masing-masing berusia 35 dan 39) ditemukan di area swalayan sebuah bank di kota distrik Schleswig, Flensburg pada Rabu pagi.

Karyawan yang menemukan dua pria di ruang depan itu memberi tahu polisi pada pukul 07.20. Satu orang sudah meninggal ketika layanan darurat tiba, yang lain meninggal meskipun telah dilakukan tindakan resusitasi.

Latar belakang penyebab kematian dua pria itu masih belum diketahui. Saat ini  penyelidikan masih berlangsung, ujar juru bicara polisi di pagi hari. Diketahui bahwa ternyata kedua pria itu tidur di kamar depan bank. Menurut informasi awal, mereka dikatakan termasuk dalam kelompok tunawisma.

Baca juga: Polisi Temukan 4 Mayat Orang Hilang dalam Keadaan Dimutilasi

Polisi telah memulai penyelidikan penyebab kematiannya. Untuk saat ini tidak ada indikasi adanyna pengaruh eksternal.

Dua pria menghabiskan malam di ruang depan sebuah bank tabungan di Schleswig. Keesokan paginya, salah satu dari mereka sudah meninggal. Layanan darurat kemudian berjuang untuk menyelamatkan pria yang satunya tetapi sia-sia.

Melansir Hamburger Morgen Post, otopsi sedang dilakukan untuk menentukan mengapa mereka meninggal. Juru bicara polisi tidak bisa mengatakan kapan hasilnya selesai dan diumumkan.

Baca juga: Anak-anak yang Dideportasi di Sankt Peter-Ording Diduga Alami Kekerasan Psikologis dan Fisik

Ketika ditanya apakah para pria itu membawa alkohol atau obat-obatan terlarang, juru bicara polisi menolak berkomentar. Para petugas kini telah menutup Sparkasse di pagi hari. (jrm3)