Dua Mahasiswa Diserang Beruang Usai Berjalan Melewati Hutan AS

Dua mahasiswa berjalan melalui hutan di Amerika Serikat saat itu mereka tiba-tiba diserang oleh beruang grizzly. Hanya dengan banyak keberuntungan, para pemuda itu selamat dari serangan itu.

Dua Mahasiswa Diserang Beruang Usai Berjalan Melewati Hutan AS
Cummings, salah satu dari keduanya, terluka parah di wajahnya karena serangan beruang.

NUSADAILY.COM – WYOMING - Dua mahasiswa berjalan melalui hutan di Amerika Serikat saat itu mereka tiba-tiba diserang oleh beruang grizzly. Hanya dengan banyak keberuntungan, para pemuda itu selamat dari serangan itu.

Melansir dari Merkur.de, Sungguh keajaiban mereka selamat dari serangan ini. Dua mahasiswa di AS diserang oleh beruang grizzly dewasa. Kedua pria itu bepergian dengan dua rekannya di Hutan Nasional Shoshone di negara bagian Wyoming, AS. 

Saat kelompok itu bubar, Kendall Cummings dan Brady Lowry melanjutkan perjalanan  bersama. Kemudian mereka menemukan sesuatu yang aneh di tanah. Lowry melihat dari dekat dan menyadari, bahwa itu adalah baeruang. Sudah terlambat saat itu. "Tepat setelah saya mengatakan itu, beruang keluar dari semak-semak dan menerkam saya," kata Lowry kepada penyiar KSL-TV AS .

Baca Juga : Arab Saudi Umumkan Perempuan Diizinkan Haji dan Umrah Tanpa Mahram

Dia bahkan tidak tahu apa yang terjadi padanya. "Dia mengguncang saya dan saya tidak tahu harus berbuat apa," kata Lowry. "Saya meringkuk dalam bola dan dia menangkap saya beberapa kali lagi." Sementara itu, temannya mencoba mengalihkan perhatian hewan tersebut. Dia berteriak padanya.

 Ketika itu tidak berhasil, dia mencoba melakukan tendangan dan pukulan. Usaha yang ia  bahkan menjambak bulunya. Baru saat itulah beruang melepaskan Lowry dan menyerang Cummings. Setelah beberapa gigitan, hewan itu lari.

Baca Juga : Miris! Pasangan Remaja di Jerman Tega Bunuh Kedua Orang...

Beruang itu kembali dan menerkam Cummings. "Dia menangkap wajah saya, menggigitnya dan kemudian melarikan diri lagi," kata mahasiswa AS yang babak belur itu. Berlumuran darah, dia mencari teman-temannya. "Kami mendengarnya berteriak dan kemudian kami melihatnya. Itu berlumuran darah," kata Lowry. (jrm2/ros)