Dua Bocah di AS Tewas Digigit Anjing Pitbull Peliharaan Keluarga

Dua bocah digigit hingga tewas oleh anjing yang dipelihara keluarga mereka di Amerika Serikat. Ibu anak-anak itu dibawa ke rumah sakit dengan luka serius.

Dua Bocah di AS Tewas Digigit Anjing Pitbull Peliharaan Keluarga

NUSADAILY.COM – TENNESSEE - Dua bocah digigit hingga tewas oleh anjing yang dipelihara keluarga mereka di Amerika Serikat. Ibu anak-anak itu dibawa ke rumah sakit dengan luka serius.

Melansir dari Bild.de, Kirstie Jane Bennard (30) mencoba selama sepuluh menit untuk menyeret putranya yang berusia lima bulan Hollace Dean dan putrinya yang berusia dua tahun Lilly Jane menjauh dari pit bull - tanpa hasil. Kedua anak itu dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Menurut kantor sheriff, layanan darurat dipanggil ke rumah di Millington, pinggiran kota Memphis, Tennessee, pada Rabu sekitar pukul 15:30 (waktu setempat). Tidak diketahui apakah Colby Bennard, suami Kirstie dan ayah dari anak-anak itu, berada di rumah saat serangan itu terjadi. Hollace dan Lilly adalah anak tunggal pasangan itu.

Baca Juga : Pria 36 Tahun di Jerman Tega Sandera dan Perkosa Wanita...

"Dia tidak berhenti berusaha menyelamatkan anak-anaknya," tulis Jeff Gibson, salah satu anggota keluarga tersebut di Facebook. Kondisi sang ibu stabil, tetapi dia memiliki "banyak bekas gigitan di sekujur tubuhnya, termasuk wajahnya," tulisnya. Lengan dan kakinya benar-benar diperban. Menurut Gibson, luka-lukanya "tidak akan meninggalkan kerusakan abadi, kecuali jantung yang tidak akan pernah sembuh."

Kedua pitbull Cheech dan Mia telah menjadi bagian dari keluarga selama lebih dari delapan tahun dan tidak pernah diperhatikan karena perilaku agresif, kata Kelsey Canfield, seorang teman ibu, kepada "Fox News Digital".

Baca Juga : Kabar Duka, Istri KH Mahfudz Ma’shum Rais Syuriah PCNU Gresik Wafat

Masih belum jelas mengapa pit bull tiba-tiba menyerang anak-anak dan bagaimana serangan itu terjadi. Investigasi sedang berlangsung. Otopsi anak-anak masih tertunda. Anjing-anjing itu telah diserahkan kepada pihak berwenang dan kemungkinan akan di eutanasia. (jrm2/lna)