Drama Asli "Xu Datong" Tayang Perdana di Tianjin

Drama asli Universitas Normal Tianjin "Xu Datong" menyelesaikan pemutaran perdananya di aula konser sekolah pada tanggal 14 malam.

NUSADAILY.COM-JAKARTA- Drama asli Universitas Normal Tianjin "Xu Datong" menyelesaikan pemutaran perdananya di aula konser sekolah pada tanggal 14 malam.

Melansir chinanews.com, drama tersebut mereproduksi kisah menyentuh Xu Datong, seorang profesor senior dan guru doktoral dari Universitas Normal Tianjin.

Seorang ilmuwan politik dan ahli hukum Tiongkok terkenal yang dianggap sebagai salah satu dari "Lima Orang Tua" dalam ilmu politik Tiongkok, yang mengabdikan hidupnya untuk pendidikan.

BACA JUGA: Sinopsis Drama Bad Prosecutor, D.O EXO Jadi Jaksa Pembuat...

Dilaporkan bahwa drama tersebut menceritakan kisah awal pelaporan Xu Datong ke Universitas Normal Tianjin, menanggung beban berat sendiri, dan menciptakan preseden untuk studi sejarah politik dan ideologis di negara itu; kemudian ia dengan tegas mengikuti Partai Komunis.

Pemeran Xu Datong dalam drama tersebut, Wang Yuwenqin, seorang mahasiswa Departemen Pertunjukan Sekolah Musik dan Film dan Televisi Universitas Normal Tianjin.

 "Melalui drama ini, saya berharap untuk mencintai jurusan saya seperti Tuan. Xu Datong menyukai ilmu politik. Dalam hidup Anda juga dapat melakukan sesuatu dengan serius dan memperlakukan orang dengan tulus seperti Tuan Xu Datong.” Katanya.

Drama "Xu Datong" adalah drama orisinal yang direncanakan dan diselesaikan secara independen oleh Tianjin Normal University, dari penulis skenario hingga aktor, semuanya dari guru dan siswa sekolah.

BACA JUGA: Drama China “Love Between Fairy And Tale” Sudah Tayang!

Drama ini menggunakan "panggung kecil" untuk membangun "kelas besar" ideologis dan politik, dan membimbing mayoritas anak muda untuk memperkuat misi mereka dan berjuang untuk perjalanan baru dengan cara yang ingin ditonton, disukai oleh penonton.(mdr3/lna)