Dok! Pembunuh Polisi di Rhineland Dijatuhi Hukuman Penjara Seumur Hidup

Andreas S. menembak dan membunuh seorang calon polisi serta rekan-rekannya selama melakukan pemeriksaan lalu lintas pada bulan Februari. Kini pengadilan distrik Kaiserslautern menyatakan bahwa dia bersalah.

Dok! Pembunuh Polisi di Rhineland Dijatuhi Hukuman Penjara Seumur Hidup
ilustrasi

NUSADAILY.COM – RHINELAND – Andreas S. menembak dan membunuh seorang calon polisi serta rekan-rekannya selama melakukan pemeriksaan lalu lintas pada bulan Februari. Kini pengadilan distrik Kaiserslautern menyatakan bahwa dia bersalah.

Melansir Spiegel.de, terdakwa Andreas S. dijatuhi hukuman penjara seumur hidup atas kasus pembunuhan yang dilakukannya kepada dua petugas polisi di Rhineland pada akhir Januari.

ilustrasi

BACA JUGA : 10 Teroris Tewas dalam Operasi Berbasis Intelejen di Pakistan

Pengadilan distrik Kaiserslautern memutuskan pada hari Rabu bahwa kesalahan yang dilakukannya tersebut sangatlah serius. Oleh karena itu, pria 39 tahun terse ut diputuskan untuk meneria hukuman penjara seumur hidup.

Pada akhir Januari, seorang petugas polisi yang berusia 24 tahun dan seorang komisaris polisi yang berusia lima tahun lebih tua ditebak di kepala pada malam hari di jalan distrik terpencil di Palatinate barat.Perbuatan berdarah tersebut menyebabkan kengerian di seluruh negeri.

BACA JUGA : Hendra Kurniawan Buka Suara Terkait Laporan Suap Tambang Kabareskrim

Dengan adanya keputusan tersebut, pengadilan mengikuti permintaan jaksa penuntut umum. Penuntut mengatakan bahwa ada beberapa unsurpembunuhan dalam tindakan keji yang dilakukannya. Jadi kesalahannya tersebut sangatlah serius.(jrm3/lal)