Dituding Selingkuhi Sule, Nathalie Holscher Ancam Somasi Eks ART

Nathalie Holscher kali ini memberikan penjelasan panjang lebar dalam Instagram Stories miliknya. Hal tersebut terkait soal tudingan mantan asisten rumah tangganya.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Nathalie Holscher kali ini memberikan penjelasan panjang lebar dalam Instagram Stories miliknya. Hal tersebut terkait soal tudingan mantan asisten rumah tangganya.

Dalam salah satu tayangan yang tersebar di internet, Wati, mantan asisten rumah tangga menuding Nathalie Holscher memiliki pria idaman lain saat bersama Sule.

BACA JUGA: Kasus KDRT Rizky Billar, Ramzi Konsisten Ogah Komentari Hal Ini


Nathalie Holscher kaget bukan main mendengar mantan asisten rumah tangganya menjelekkan dirinya di belakang. Dalam Instagram Stories miliknya, Nathalie Holscher membeberkan bukti chat antara dirinya dengan Wati.

Dalam tanggapan layar tersebut, terlihat Wati mengatakan berhenti jadi asisten rumah tangga karena memang mau mencari sesuatu pekerjaan yang lebih baik.

"Tapi aku keluar dari bunda, bukan berarti aku punya masalah sama bunda. Kita tetap berhubungan baik," kata Wati dalam chatnya yang diperlihatkan Nathalie Holscher, dikutip dari detikHot Rabu (19/10/2022).

Nathalie Holscher menjelaskan soal masalah mantan asisten rumah tangganya itu keluar dari rumah.

"Jadi sejak dia bekerja di rumah dulu sewaktu saya masih berumah tangga, dia sering banget perang status. Kita sering banget sidang kalau ada ART yang saling sindir atau gimana juga," buka Nathalie Holscher.

"Dia ini nggak sekali dua kali bikin status nyindir ART lain, terus berantem dan sering ngeluh sama ART lain. Waktu itu dia bilang kalau mau keluar karena memang nggak ada masalah sama aku, terus dia begini," katanya lagi.

Nathalie Holscher dengan tegas membawa kedua ART lainnya untuk memberikan kesaksian. Ia mengatakan kedua ART ini juga pernah bermasalah dengan Wati.

"Ini ada dua ART aku yang bekerja sama aku ya sudah lama, mereka berdua ini juga suka mendapatkan keluhan soal Wati. Wati itu sebenarnya tahu apa yang terjadi, gimana rasa sakitnya aku. Sekarang kenapa jadi memutarbalikkan fakta? Kenapa menjelekkan aku, aku punya salah apa? Terus kemarin kamu ngejelekin si bapak, terus sekarang tiba-tiba kamu yang pengen keluar sendiri dan ngejelekin aku," jelas Nathalie Holscher.

BACA JUGA: Cerai dengan Sule, Nathalie Holscher Sikat Semua Kerjaan


Nathalie Holscher menantang mantan asisten rumah tangganya untuk memberikan bukti jika memang dirinya memiliki selingkuhan.

"Coba kalau mau koar-koar pakai bukti ya mbaknya, kenapa nangis? Sakit hati? Kenapa sakit hatinya sama aku coba dong jelaskan sama aku. Sebenarnya aku malas menanggapi ini tapi karena ini sudah mengganggu aku bikin aku sakit kepala pusing tujuh keliling dan aku bakal somasi nanti ya," ancam Nathalie Holscher.(eky)