Ditetapkan Tersangka, Rizky Billar: Istri Saya Akan Cabut Laporan KDRT

Rizky Billar menyebut istrinya Lesti Kejora akan mencabut laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan.

Ditetapkan Tersangka, Rizky Billar: Istri Saya Akan Cabut Laporan KDRT
Rizky Billar. Foto: Pingkan/detikcom

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Rizky Billar menyebut istrinya Lesti Kejora akan mencabut laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan. Rizky Billar sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka dan akan ditahan mulai hari ini.

Dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022), Rizky Billar menegaskan istrinya akan mencabut laporan. "Istri saya mau cabut laporan," ujar Rizky Billar dikutip dari detikHot.

BACA JUGA: Potret Rizky Billar Berbaju Tahanan, Tertunduk Lesu


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan pada jumpa pers yang digelar di Polres Metro Jakarta Selatan Rabu malam, mengungkapkan penetapan Rizky Billar sebagai tersangka kasus dugaan KDRT.

Sementara itu, pengacara Rizky Billar, Hotma Sitompul mengaku sudah melayangkan surat permohonan agar Rizky Billar tidak ditahan atas kasus dugaan KDRT. "Sudah dong (sudah mengajukan surat). Hari ini dong," ujar Hotma Sitompul.

BACA JUGA: Rizky Billar Terancam Pidana Lima Tahun Penjara Atas Kasus KDRT


Ia mengatakan alasan ingin Rizky Billar tidak ditahan karena hal itu bisa saja diperbolehkan. Hotma Sitompul menegaskan sebagai pengacaranya harus membela Rizky Billar sebagai kliennya.

"Ancaman hukuman boleh saja. Alasannya adalah saya harus membela klien saya. Sebagai pengacara, harus mengajukan surat-surat permohonan yang sesuai dengan hukum," jelas Hotma.(eky)