Disebut Akan Tarik Aset Nathalie Holscher, Sule Buka Suara

Sule buka suara soal rumor yang mengatakan ia akan menarik aset yang telah diberikan kepada mantan istrinya, Nathalie Holscher.

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Sule buka suara soal rumor yang mengatakan ia akan menarik aset yang telah diberikan kepada mantan istrinya, Nathalie Holscher.

Ia membantah rumor tersebut. Selain itu, Sule juga mengakui bahwa ia takut salah bicara jika membahas soal Nathalie.

Hal tersebut ia ungkapkan ketika menjadi bintang tamu FYP Trans7. Awalnya Raffi Ahmad selaku pembawa acara bertanya kepada Sule alasannya kerap diam seribu bahasa.

"Kenapa, sih, selama ini memilih diam dengan semua yang ada?" tanya Raffi Ahmad kepada Sule, Selasa (15/11), seperti dikutip dari detikHot.

BACA JUGA : Sule Blak-blakan Curhat soal Hubungannya dengan Memes

"Tidak apa-apa, sih, soalnya tidak ada yang perlu diklarifikasi juga. Semuanya itu cukup kita dan Tuhan yang tahu. Ya, mendingan diam saja," jawab Sule.

Komedian berusia 46 tahun memiliki ketakutan akan salah ngomong jika buka suara. Selain itu, Sule juga takut hal yang ia ucapkan malah melenceng dari yang sebenarnya.

"Soalnya kalau nanti banyak ngomong saya takut salah. Soalnya sebagai manusia 'kan kita enggak tahu nanti dikurangi atau dilebihkan," jelasnya.

"Sekarang kehidupan harus tetap berjalan aja, sih. Show must go on, jadi berjalan aja dan harus tetap waspada aja, sih, dalam hidup," sambungnya.

Sebelumnya Sule sudah pernah mengungkapkan alasan dirinya enggak banyak bercerita soal perceraian dengan Nathalie Holscher. Ia banyak menahan diri karena menilai permasalahan di balik perceraian cukup diketahui oleh Tuhan dan kedua pihak saja.

BACA JUGA : Sule Mengaku Rindu Berkumpul dengan Adzam

Pria bernama asli Sutisna itu juga memilih irit bicara demi menghindari kekeliruan atau salah bicara.

"Cukup kami saja, 'kan yang tahu Tuhan. Semuanya juga Tuhan tahu 'kan," kata Sule saat menjadi tamu program Heart to Heart Trans TV pada 23 Oktober lalu.

"Aku 'kan manusia, bisa saja aku berbohong, bisa saja aku cerita yang tidak benar. Jadi, daripada aku cerita yang tidak jelas, lebih baik kami diam saja," lanjutnya.

Nathalie Holscher dan Sule resmi bercerai pada 10 Agustus lalu. Perceraian mereka diputuskan di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, usai Nathalie menggugat cerai pada 3 Juli 2022.(lal)