Diisukan Pacaran, Nunung Cerita Saat Digerebek Istri Azis Gagap di Lokasi Syuting

Nunung dan Azis Gagap pernah diisukan berpacaran. Isu tersebut membuat keduanya digerebek istri Azis Gagap.

Diisukan Pacaran, Nunung Cerita Saat Digerebek Istri Azis Gagap di Lokasi Syuting
Foto: Mei Amelia/detikcom

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Nunung dan Azis Gagap pernah diisukan berpacaran. Isu tersebut membuat keduanya digerebek istri Azis Gagap.

Nunung menceritakan hal tersebut saat menjadi bintang tamu FYP, Selasa (15/11). Gara-gara isu pacaran yang hanya gimmick belaka, istri Azis Gagap sampai mendatangi lokasi syuting.

BACA JUGA: Presenter Olahraga Laura Wontorra Putuskan Berpisah dari Pesepakbola Simon Zoller


"Jadi waktu itu kan ada gimmick kayak gitu ya (pacaran), nah istrinya Azis itu pernah datang ke lokasi syuting waktu itu," buka Nunung seraya tertawa.

"Jadi dia kayaknya mau gerebek gitu kalau kita di belakang panggung ngapain sih karena isu itu kan. Jadi istrinya itu mau jebak ceritanya kalau kita lagi di belakang panggung," sambungnya.

Sesampainya di lokasi syuting, istri Azis Gagap pun berusaha untuk mencari celah. Namun gara-gara properti OVJ yang penuh dengan jebakan, rencana istri Azis Gagap untuk menggerebek keduanya pun gagal.

"Terus pas dia datang itu dia muter tuh, nah di OVJ kan banyak jebakan ya dan semuanya properti yang dipakai itu bahannya yang pakai styrofoam itu kan," kata Nunung.

"Terus dia duduk itu di sana dan jatuh, ya kaget dong soalnya kan suaranya kenceng banget ya. Ya ternyata dia mau mergokin kalau kita ngapain gitu di belakang panggung," papar Nunung.

BACA JUGA: Cathy Hummels Akhirnya Hapus Postingannya di Instagram yang Kontroversial


Pada akhirnya, Nunung pun menjelaskan apa yang terjadi dengannya dan Azis Gagap hanya gimmick belaka. Sama sekali tidak ada hubungan spesial yang terjalin antara keduanya.

"Lha ngapain sih emang, orang nggak ngapa-ngapain juga. Itu kan cuma gimmick saja kok Azis itu kan rajanya gimmick," tegas Nunung.

Sementara itu, Nunung pernah tiga kali gagal menjalani pernikahan. Pada 2012, ia kembali menikah untuk yang keempat kalinya dengan July Jan Sambiran, yang merupakan manajernya sendiri.(eky)