Dicengkeram Ronaldo di Latihan Portugal, Ekspresi Joao Cancelo Jadi Sorotan

Ada pemandangan yang bikin bertanya-tanya di sesi latihan Timnas Portugal. Cristiano Ronaldo terlihat mencengkeram Joao Cancelo.

Dicengkeram Ronaldo di Latihan Portugal, Ekspresi Joao Cancelo Jadi Sorotan
Cristiano Ronaldo (Foto: Miguel Riopa/AFP)

NUSADAILY.COM – LISBON - Ada pemandangan yang bikin bertanya-tanya di sesi latihan Timnas Portugal. Cristiano Ronaldo terlihat mencengkeram Joao Cancelo.

Dilansir Metro, momen itu terjadi di sesi latihan Portugal pada Selasa (15/11/2022). Dalam sebuah momen, terekam Ronaldo terlihat mendatangi Cancelo, bek sayap Manchester City.

BACA JUGA: Usai Kecam MU, Kini Ronaldo Pilih Fokus ke Piala Dunia 2022


Ronaldo kemudian mencengkeram bagian belakang leher Cancelo. Terlihat, CR7 juga mengatakan sesuatu, yang tak jelas karena posisinya membelakangi kamera.

Usai dicengkeram Ronaldo, Cancelo terlihat kesal. Pemain berusia 28 tahun itu kemudian berusaha melepaskan tangan Ronaldo, dan menjauh darinya.


Ronaldo juga terlihat meninggalkan Cancelo, sambil terlihat tersenyum kecil. Momen itu banyak dibahas di media sosial.

Ronaldo sendiri masih akan menjadi andalan Portugal di Piala Dunia 2022. Selecao das Quinas tergabung di Grup H bersama Ghana, Uruguay, dan Korea Selatan. Di laga perdana, Portugal akan melawan Ghana di Stadion 974, Doha, 24 November mendatang.

BACA JUGA: Canggung, Jabat Tangan Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes di Ruang Ganti


Terkait Ronaldo, ia juga baru bikin heboh berkat wawancaranya. Pemilik 5 Ballon d'Or itu blak-blakan soal kondisinya di Manchester United.

Dalam wawancaranya bersama presenter kondang Inggris, Piers Morgan, Ronaldo mengaku merasa dikhianati di MU dan mengecam manajer Erik ten Hag. Ia juga mengeluhkan kondisi klub yang tak berubah sejak ditinggal Sir Alex Ferguson, hingga menyerang beberapa mantan rekannya seperti Wayne Rooney dan Gary Neville.(eky)