Dewa 19 Adakan Pertunjukan Orkestra Tanggal 10 Desember

Dewa 19 akan menampilkan pertunjukan orkestra bertajuk Dewa 19 - A Night at The Orchestra Episode 2 pada Desember 2022. Pertunjukan orkestra itu bakal digelar di Jakarta International Velodrome, Sabtu (10/12). Dalam pertunjukan orkestra tersebut, Dewa 19 akan dipimpin maestro Ahmad Dhani yang diiringi para kolaborator, seperti Once Mekel, Virzha, Ello dan penampilan spesial dari Reza Artamevia.

Dewa 19 Adakan Pertunjukan Orkestra Tanggal 10 Desember
Dewa 19 akan menampilkan pertunjukan orkestra pad 10 Desember di Jakarta International Velodrome. Tiket dijual 21 November pukul 19.00 WIB. Foto: (Red Line)

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Dewa 19 akan menampilkan pertunjukan orkestra bertajuk Dewa 19 - A Night at The Orchestra Episode 2 pada Desember 2022. Pertunjukan orkestra itu bakal digelar di Jakarta International Velodrome, Sabtu (10/12).

Dalam pertunjukan orkestra tersebut, Dewa 19 akan dipimpin maestro Ahmad Dhani yang diiringi para kolaborator, seperti Once Mekel, Virzha, Ello dan penampilan spesial dari Reza Artamevia.

BACA JUGA : Reza Arap Sebut Pernikahannya Tak Bisa Dipertahankan Lagi

Menurut pengakuan Ahmad Dhani, konser orkestra tersebut terinspirasi dari nama album Queen A Night at the Orchestra (1975).

"Tajuk konser ini terinspirasi dari Album Queen yang dirilis pada 1975 yang berjudul A Night At The Orchestra," ungkap Ahmad Dhani melalui keterangan pers yang diterima oleh CNNIndonesia.com, Senin (21/11).

"Setelah 30 tahun berkarier, saya ingin melakukan revolusi dengan menggelar konser yang ke depannya bisa menjadi gaya hidup atau lifestyle baru dalam menikmati musik orkestra di ibu kota maupun di Indonesia," cetusnya melengkapi misi membuat pertunjukan ini.

Para penonton yang ingin menyaksikan Dewa 19 - A Night at The Orchestra Episode 2 bisa membeli tiket presale di tiga kategori dijual mulai hari ini, Senin (21/11).

Berikut daftar lengkap harga tiket Dewa 19 - A Night at The Orchestra Episode 2.

Kategori pre-sale:

Diamond: Rp700 ribu
Platinum: Rp 1,2 juta
Titanium: Rp1,7 juta

Kategori normal:

Diamond: Rp1 juta
Platinum: Rp1,5 juta
Titanium: Rp2 juta

Penjualan tiket pra-jual akan dibuka secara terbatas melalui tiket.com mulai hari ini, Senin (21/11) pukul 19.00 WIB.

Berdasarkan denah, kategori Titanium akan berada paling dekat dengan panggung, disusul Platinum yang berada tepat di belakangnya.

Sementara itu, pemegang tiket kategori Diamond akan ditempatkan di barisan paling belakang tepat sebelum area front of house (FOH).

Setelah membeli tiket, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan calon penonton, mulai dari dresscode hingga hal-hal yang tak boleh dilakukan.

Untuk menyaksikan pertunjukan Dewa 19 - A Night at The Orchestra Episode 2, penyelenggara acara telah menetapkan dress code wajib yang harus dipatuhi pengunjung.

BACA JUGA : Dewi Perssik Bawa 2 Saksi Guna Seret Haters ke Penjara

Berikut dress code yang wajib untuk dikenakan penonton Dewa 19 - A Night at The Orchestra Episode 2.

Perempuan: Menggunakan gaun malam atau long dress dengan membawa hand bag dan wajib untuk mengenakan sepatu formal atau high heels.

Laki-laki: Menggunakan pilihan Tuxedo atau kemeja dark suit, atau kemeja batik dan wajib mengenakan sepatu formal pria.

Item dilarang: Sandal atau Slippers, Celana Pendek, makanan dan minuman, senjata tajam, obat-obatan terlarang, merokok dan vaping, dan dilarang membawa hewan peliharaan.

(roi)