Debut Ulang Tahun Pertama Rayyanza, Raffi Ahmad Bakal Bagikan Hadiah hingga Rp50 Juta

Momen perayaan khusus untuk ulang tahun Rayyanza berhasil menjadi perbincangan hangat publik. Ditambah lagi, ini perayaan ulang tahun pertamannya.

Debut Ulang Tahun Pertama Rayyanza, Raffi Ahmad Bakal Bagikan Hadiah hingga Rp50 Juta
Rayyanza

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Momen perayaan khusus untuk ulang tahun Rayyanza berhasil menjadi perbincangan hangat publik. Ditambah lagi, ini perayaan ulang tahun pertamannya.

Seperti halnya Rafathar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun memberikan perayaan dan hadiah yang mewah kepada Rayyanza.

Namun menariknya, Raffi Ahmad juga memiliki cara unik lainnya untuk merayakan ultah Cipung, selain dalam bentuk pesta.

Ayah dari dua anak ini sudah mempersiapkan kejutan untuk netizen, terutama yang menjadi penggemar berat dari Rayyanza.

BACA JUGA : Tercipung Cipung, Akun Instagram MU Bikin Geger Posting...

Hal ini disampaikan oleh Raffi Ahmad melalui akun Instagram miliknya bersama sang istri, @raffinagita1717 pada Jumat (25/11/2022).

Hingga Minggu (27/11/2022), unggahan dalam bentuk video miliknya ini sudah ditonton sampai sekitar 661 ribu kali.

Pada video tersebut, tak hanya ada Raffi Ahmad dan Rayyanza. Namun juga Rafathar dengan jersey Brazil dan Nagita Slavina dengan kemeja putihnya.

Sembari menunjukkan senyuman dan raut penuh kebahagiaan, ia meminta netizen untuk ramai-ramai menyampaikan selamat ulang tahun kepada Rayyanza.

BACA JUGA : Rafathar Alami Kejadian yang Tak Terduga saat Nonton Piala Dunia di Qatar

Tentu saja tak cuma-cuma, nantinya netizen yang beruntung akan mendapatkan hadiah. Bahkan hadiah yang sudah disediakan mencapai total Rp50 juta.

Giveaway yang disediakan oleh Raffi dan Nagita ini membuntut fakta bahwa 2022 tahun ini akan menjadi ulang tahun pertama Rayyanza.

"Ada GIVEAWAY !!!! Total 50juta untuk kalian semuaa ... Bikim Ucapan Happy Bday paling kreatif dan paling Terbeda untun Rayyanza Malik Ahmad ( Si Cipung ) karena besok 26 November 2022 ulang tahun PERTAMA," tulis Raffi Ahmad di Instagram.

Raffi pun menambahkan bahwa ucapan-ucapan tersebut dipilih pada hari Sabtu dan Minggu.

"Sabtu dan Minggu ucapan dari kalian pilih ya. Semoga kalian dapet Rezekinya. Love U Guys ," tambah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Instagram.(lal)