Dampingi Irjen Teddy Minahasa, Hotman Paris Merapat ke Polda Metro Jaya

Irjen Teddy Minahasa resmi ditahan di kasus narkoba mulai hari ini. Mantan Kapolda Sumatera Barat ini ditahan di Polda Metro Jaya.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Irjen Teddy Minahasa resmi ditahan di kasus narkoba mulai hari ini. Mantan Kapolda Sumatera Barat ini ditahan di Polda Metro Jaya.

Pengacara Teddy Minahasa, Hotman Paris Hutapea, merapat ke Polda Metro Jaya, Senin (24/10/2022) malam ini. Hotman Paris tiba di Polda Metro Jaya pada pukul 18.11 WIB.

BACA JUGA: Irjen Teddy Minahasa Resmi Ditahan di Polda Metro Malam Ini


Hotman Paris datang ke Polda Metro Jaya untuk mendampingi Irjen Teddy Minahasa, yang akan ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya

"TM lagi proses dibawa dari Mabes ke sini, karena pemeriksaan dipatsus oleh Propam sudah selesai dan hari ini akan resmi menjadi di bawah kewenangan Polda Metro Jaya. Dan saya hari ini baru bertugas bersama tim saya," ujar Hotman Paris di Polda Metro Jaya, Senin (24/10/2022).

BACA JUGA: 5 Kg Sabu Irjen Teddy Minahasa Berasal dari Barang Bukti


Sebelumnya, Mabes Polri menyampaikan Irjen Teddy Minahasa sudah tidak ditempatkan di tempat khusus lagi. Mulai hari ini Teddy Minahasa ditahan di Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba yang kini menjeratnya.

"Iya betul (ditahan). Betul hari ini untuk proses penyidikannya fokus pidananya ditangani Polda Metro," kata Kadiv Humas Irjen Dedi Prasetyo kepada wartawan, Senin (24/10/2022).(eky)