Dampak Bom Bandung, Polresta Deli Serdang Rutin Laksanakan Patroli

Personel Polsek Galang Polresta Deli Serdang melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukumnya antisipasi gangguan kamtibmas pasca bom Bandung dan aksi premanisme,

Dampak Bom Bandung,  Polresta Deli Serdang Rutin Laksanakan Patroli

NUSADAILY.COM - DELI SERDANG - Personel Polsek Galang Polresta Deli Serdang melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukumnya antisipasi gangguan kamtibmas pasca bom Bandung  dan aksi  premanisme, tawuran, geng motor dan kejahatan 3C,  Kamis (08/12/2022).

 

Patroli ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Galang Polresta Deli Serdang serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan kehadiran Polisi berpatroli di tengah masyarakat.

 

Lokasi petugas Patroli kali ini adalah tempat yang di anggap rawan gangguan kamtibmas yang berada di wilayah hukum Polsek Galang Polresta Deli Serdang yaitu Warkop Ginting Jl. Perintis Kemerdekaan Galang Kota. Personel juga melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat sembari memberikan imbauan untuk ikut serta menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif.

 

Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP P. Sarianto Simbolon, SH mengatakan kegiatan ini juga adalah bagian dari Operasi Bina Kusuma Toba 2022. " Semoga dengan adanya patroli yang dilakukan Personel dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif sehingga masyarakat tidak perlu takut dalam melakukan aktivitasnya,ujarnya.(mar)