Viral, Kakek 106 Tahun Nikahi Gadis, Istri Akui Keperkasaan Suami di Ranjang

  • Whatsapp
Pernikahan kakek usia 106 tahun dengan wanita 35 tahun di Gnaha yang menghebobkan.
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Barangkali inilah kakek tertua di dunia yang punya performa seks tinggi. Meski dikabarkan usianya sudah 106 tahun. Tapi dia masih berani menikah dengan seorang gadis berusia 35 tahun. Dan menurut istri, ketika malam pertama gairah seks suaminya sangat jos.

Baca Juga

Dilansir dari intisari.grid.id, ada sebuah pernikahan beda usia yang cukup unik dan menimbulkan kehebohan. Itu karena perbedaan usia yang sangat jauh. Bahkan hingga lebih dari 50 tahun jarak usia antara mempelai pria dan wanita.

Melansir Eva.vn, pada Minggu (11/10/20) yang dimuat intisari.grid.id, pernikahan unik ini terjadi di Ghana. Mempelai wanita baru berusia 35 tahun. Sedangkan pengantin pria berusia 106 tahun.

Namun, pernikahan keduanya terungkap baru-baru ini, Asabea dan pengantin pria Akwasi, beredar di media sosial setempat.

Pasangan ini terlihat mengenakan pakaian adat kente kemudian menari bersama diiringi lagu adat Akokora Gangster.

Kemudian, setelah prosesi adat itu, keduanya mengganti pakaian pengantin modern untuk menyambut tamu yang hadir.

Meski memiliki perbedaan usia yang sangat jauh dikatakan bahwa pasangan ini terlihat sangat bahagia. Sementara tamu yang hadir terkejut mengetahui perbedaan usia keduanya.

Seperti yang bisa dilihat, perbedaan usia kedua mempelai melalui penampilan mereka. Namun nampaknya sang Akwasi jauh lebih muda.

Namun, karena perbedaan usia yang besar, pasangan tersebut juga menerima banyak kecurigaan dan kritik dari netizen.

Selisih Usia 71 Tahun

Dengan demikian kedua pasangan ini memiliki selisih usia sebanyak 71 tahun. Menurut keterangan, mempelai pria ini diketahui bernama Agya Akwasi Gyan, dan wanita itu bernama Akua Asabea Gyan.

Pernikahan itu diadakan didaerah Maafo-Akwaboakrom di bagian barat Ghana. Sebelumnya, pasangan ini telah berhubungan selama 12 tahun, dan memiliki 4 anak. Anak tertuanya berusia 11 tahun.

Menanggapi kata-kata tersebut, dalam wawancara dengan radio Adom FM, pengantin wanita Asabea berkata bahwa dia tidak peduli dengan ucapan semua orang.

Karena sebelumnya setelah 12 tahun hidup bersama cukup untuk membuktikan semuanya. Pengantin Asabea juga menambahkan bahwa suaminya 71 tahun lebih tua darinya. Tetapi tetap menawarkan kepuasan seksual yang diinginkannya.

Hubungan intim pasangan itu rukun dan Akwasi juga sangat sehat untuk anak seusianya. Asabea berkata Akwasi tampil lebih baik di tempat tidur daripada orang muda.

Ini berkat Ibu Asabea, yang merupakan seorang dukun, dan telah menggunakan pengobatannya untuk meningkatkan fisik dan vitalitas suaminya yang sudah lanjut usia.

Anak laki-laki dari Akwasi, sekarang 41 tahun, berbagi alasan ayahnya ingin menikah meski usianya sudah bau tanah.

Hal itu karena dia ingin Asabea memiliki gelar ibu sebelum kematiannya.

Semua anak kakek menganggap Asabea sebagai ibu mereka, meskipun mereka lebih tua dari usianya.

Istri pertama Akwasi meninggal dunia pada 1999. Anak-anaknya menerima wanita muda itu sebagai istri ayahnya karena mereka merasa senang bersamanya.(aka)

Post Terkait

banner 468x60