Jumat, September 24, 2021
BerandaCultureNational Girlfriend Day 1 Agustus, Apaitu? Jomblo Dilarang Baca

National Girlfriend Day 1 Agustus, Apaitu? Jomblo Dilarang Baca

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Apa itu National Girlfriend day jatuh pada hari ini, 1 Agustus? Berikut adalah sejarah National Girlfriend Day, sebagai catatan, jomblo disarankan untuk tidak membaca tulisan ini karena akan percuma!

National Girlfriend Day ini menjadi tren di Amerika, dan perlahan mulai mendunia, sejak beberapa tahun silam. Pada dasarnya perayaan hari ini adalah untuk menunjukkan apresiasi dan memberikan semangat pada semua perempuan yang memberikan pengaruh pada hidup Anda.

Berikut sedikit pembahasan mengenai National Girlfriend Day mengenai sejarah dan ucapan yang bisa diberikan.

Sejarah National Girlfriend Day

Dikutip dari berbagai sumber, sebenarnya ada banyak versi mengenai sejarah dan asal mula dirayakannya National Girlfriend Day ini. Ada yang menyebutkan perayaan ini dimulai dari tahun 2006, ketika sisterwomen.com yang dinahkodai Allie Savarino Kline dan Sally Rodgers menginisiasinya.

BACA JUGA: Selain Keranda Terbang, Ini 10 Versi Lampor di Berbagai Daerah

Namun pada versi berbeda, ada pula yang menyebutkan bahwa perayaan ini sudah dimulai sejak tahun 2003 lalu. Adalah Mistress Susan yang ada di savionaire.com yang menjadi tokoh utama munculnya perayaan ini.

Satu versi lain sejarah National Girlfriends Day menyebut bahwa perayaan ini sudah dilakukan sejak tahun 2002. Dimana Kathleen Laing dan Elizabeth Butterfield yang merupakan penulis buku Girlfriends Getaway memutuskan perayaan hari ini. Namun versi ini menyebutkan perayaan National Girlfriends Day dilakukan pada tanggal 20 September.

Lalu apa ucapan yang bisa diberikan pada perempuan yang anda kenal di National Girlfriends Day?

Tentu saja ucapan manis dan perlakuan istimewa! Perayaan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi tertinggi dan semangat pada perempuan yang signifikan dalam hidup Anda, sehingga dua hal tersebut rasanya wajib diberikan.

Untuk ucapan, misalnya bisa seperti ini :

  • Terimakasih atas semua yang pernah dan sudah kamu berikan selama ini, semoga hubungan kita terus langgeng.
  • Aku tidak bisa mengungkapkan betapa bersyukurnya diriku memiliki sahabat sepertimu.
  • Setelah semua yang pernah kita lalui, terimakasih untuk terus bertahan dan mendukungku hingga aku di titik ini.
  • Semoga hubungan kita terus berlanjut, hingga kisah ini bisa terus diceritakan oleh anak cucu kita.

Untuk perlakuan spesial di National Girlfriends Day  sendiri, banyak sekali pilihannya. Mulai dari makan malam, menonton film bersama, atau menikmati keindahan kota di malam hari. Jadikan sahabat atau pasangan perempuan Anda sebagai orang yang spesial di hari tersebut, dan biarkan dia mengetahuinya!

Nah, itu tadi sedikit pembahasan mengenai National Girlfriends Day untuk sejarah dan ucapannya. Semoga bermanfaat bagi yang sudah punya pasangan. (kal)

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

Berantas Rokok Ilegal, Pemkab Sidoarjo Gandeng Bea Cukai Sosialisasikan Manfaat DBHCT

NUSADAILY.COM – SIDOARJO – Dana Bagi Hasil Cukai dan Tembakau (DBHCT) sebagai salah satu pendapatan negara yang manfaatnya langsung dirasakan masyarakat, misalnya dalam bidang...