Malam Nan Syahdu Bersamamu di Alun-Alun Kota Batu

  • Whatsapp
Suana malam di Alun-Alun Kota Batu nan syahdu. (foto: nusadaily.com)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – KOTA BATU – Jika kalian mencari alun-alun yang syahdu datanglah ke Alun-Alun Kota Batu. Tapi dengan syarat datangnya tidak sendirian tetapi dengan orang yang kami cintai tapi belum kamu tembak. Kamu sudah all out mencintai dia, dan dia juga seperti mencintai kamu. Tetapi belum ada peresmian. Istilahnya pendekatan tingkat akut. Kamu punya peluang besar diterima, dan sangat mungkin juga dia hanya menganggapmu sebagai teman. Oalah…ya jangan lah.

Baca Juga

Nah jika kondisi kalian sedang seperti itu, cobalah datang ke Alun-Alun Kota Batu pas malam hari. Di sana kamu bisa duduk-duduk di kursi taman sambil mengarang ngarang cerita atau pura-pura serius bicara. Dalam kondisi seperti itu niscaya hatimu sangat kacau deg deg an. Senang campur gamang semua campur jadi satu.

Di malam seperti itu, apalagi dengan hanya nan sejuk di Kota Batu, hatimu yang kacau akan segera terobati bila si dia menyandarkan kepalanya di pundakmu. Tapi kalian jangan langsung GR. Karena bisa jadi gadis yang menyandarkan di pundakmu itu murni karena di sangat ngantuk. Dia capek sorenya kamu ajak muter-muter tapi tidak kamu ajak makan. Lalu dia mau tidur di kursi tapi  malu, karena akan terlihat seperti gelandangan. Jadi ya dilabuhkankan kepalanya di pundakmu. Maka sekali lagi jangan GR dulu kamu.

Jangan Lupa Naik Ferris Wheel

Dan yakin, saat seperti itu,meski kalian belum resmi jadi pacar, maka kamu akan merasa jadi orang paling bahagia di darat laut dan udara. Duduk dengan gadis idaman di Alun-Alun Kota Batu yang begitu indah. Nah, jika sudah bosen duduk bersama ajaklah dia naik dermolen eh bianglala atau bahasa Maduranya ferris wheel. Tapi jangan temen gadismu yang suruh bayar tiketnya. Wong Cuma lima ribu rupiah saja masak nggak punya.

Aku yakin jika kalian hanya berdua di dalam bilik ferris whell itu kalian akan berpikiran yang macam-macam. Tapi jangan tergoda syaiton lho ya, aku nggak menyarankan. Aku nggak nyuruh ntar ikut tossa eh dosa. Nah dari bilik bianglala itu kalian bisa menikmati pemadangan indah Kota Batu di malam hari dari ketinggian.

Kalian akan melihat kerlap kerlip lampu yang tersebar bak bintang di langit. Saat itulah kamu banyakan sendiri kalian sedang berbulan madu (eh nikah saja belum) di langit. Sudahlah pasti akan sangat terkesan.

Nah, ini yang tak kalah penting. Setelah turun dari ferris wheel ajaklah dia makan. Tanya dia ingin makan apa, kalau dia tidak mau bilang pilihkan makanan yang terenak di situ. Jangan hanya dibelikan cilok. Itu namanya nggak modal.

Maka, kamu bisa memilihkan untuk makan di kafe dan pilih tempat duduk di lantai dua atau di rooftop. Karena dari situ kalian juga bisa menikmati pemandangan nan menakjubkan Kota Batu dari atas di malam hari. Pilihkan menu yang termahal di kafe itu. Biar dia tahu kalau kamu memang tidak hanya modal dengkul. Tapi juga modal fulus, meskipun bisa jadi fulusmu itu utangan dari teman di kos. Nggak masalah.

Nah di saat seperti itu, kamu bisa pasang kuda-kuda untuk beraksi demi menyatakan cinta. Semoga saja cintamu diterima. Dan jika tidak diterima ya itu namanya nasib. Apes-apes…”Maaf ya mas, selama ini aku hanya menganggapmu sebagai teman, tidak lebih, jangan marah ya,”. Dan hatimu langsung ambyar, hancur cur cur….lalu kamu bilang “Iya nggak apa-apa,”. Bibirmu berusaha tersenyum tapi aku tahu hatimu berteriak “Jiancok…”(aka)

Post Terkait

banner 468x60