Cristiano Ronaldo Sepakat Beralih ke Klub Arab Saudi dengan Gaji Fantastis!

Ronaldo dikabarkan akan menerima gaji luar biasa dari Al-Nassr. Termasuk kesepakatan komersial, dia akan mengumpulkan 200 juta euro atau setara Rp3,2 triliun per musim.

Cristiano Ronaldo Sepakat Beralih ke Klub Arab Saudi dengan Gaji Fantastis!
Tanpa klub, Ronaldo sepakat ke klub Arab Saudi. (Getty Images)

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Mega bintang Cristiano Ronaldo (37) akan pindah ke Arab Saudi. Setidaknya itulah yang dilaporkan oleh surat kabar olahraga Spanyol “Marca”.

Seperti dilansir Sport Bild, dikutip Marca, Cristiano Ronaldo dan Al-Nassr sudah mencapai kesepatakan. Mantan bintang ManUnited itu menandatangani kontrak 2,5 tahun dengan klub asal ibukota Riyadh itu.

Ronaldo dikabarkan akan menerima gaji luar biasa dari Al-Nassr. Termasuk kesepakatan komersial, dia akan mengumpulkan 200 juta euro atau setara Rp3,2 triliun per musim.

BACA JUGA : Tim Asia Betumbangan, Tidak Masuk 16 Besar Piala Dunia

Ronaldo di liga Arab Saudi? Dia sudah dikaitkan dengan kepindahannya ke klub Arab pada musim panas lalu, saat itu ke rival Al-Nassr, yaitu Al-Hilal. Seperti diketahui, kesepakatan tidak terjadi.

Namun, kali ini penyerang 37 tahun itu tidak menolak tawaran gila dari Al-Nassr setelah resmi berpisah dengan Manchester United.

Tidak ada yang menginginkan Ronaldo!

Faktanya adalah, tak satupun dari klub top Eropa tampaknya sangat tertarik untuk mengontrak Ronaldo lagi.

Presiden Real Madrid Florentino Perez secara tegas menolak kembalinya CR7 ke Real Madrid. “Lagi? Dia sudah 37 tahun!” kata Perez saat itu.

BACA JUGA : Berita Melegakan Namun Masih Menyakitkan Bagi Fans Prancis

Bos Bayern Munich Oliver Kahn (53) juga menolak transfer penyerang Portugal tersebut ke Munich., seperti pada musim lalu.

“Ya, saya bisa mengesampingkan itu. Tentu saja kami pernah menanganinya sebelumnya, itu tugas kami. Tapi kami memiliki ide dan filosofi yang jelas tentang bagaimana skuad kami harus disatukan,” jelas Oliver Kahn dalam wawancara dengan Sky saat itu.

“Kami semua menghargai dan mencintai Cristiano Ronaldo, tetapi ini adalah sesuatu yang tidak sesuai dengan ide kami,” sambung Kahn.

Ronaldo telah mengakhiri kontraknya dengan Manchester United pekan lalu setelah dia memiliki waktu bermain yang sangat sedikit di bawah pelatih Erik ten Hag (52).

Ronaldo saat ini berada di Qatar bersama Portugal di Piala Dunia, dan pada hari Selasa, kemenangan keduanya di babak penyisihan grup, dan memastikan Portugal lolos secara otomatis ke babak 16 besar.(jrm1/lal)