Cristiano Ronaldo Dapat Ungkapan Menohok dari Lionel Messi

Lionel Messi beri ungkapan kenyataan menohok dan menyakitkan untuk Cristiano Ronaldo. Pernyataan menohok yang dikatakan Lionel Messi itu merupakan buntut dari unggahan di akun media sosial Instagramnya.

Cristiano Ronaldo Dapat Ungkapan Menohok dari Lionel Messi
Lionel Messi Beri Ungkapan Kenyataan Menohok dan Menyakitkan untuk Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/cristiano)

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Lionel Messi beri ungkapan kenyataan menohok dan menyakitkan untuk Cristiano Ronaldo. Pernyataan menohok yang dikatakan Lionel Messi itu merupakan buntut dari unggahan di akun media sosial Instagramnya.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo merupakan dua bintang sepakbola terbesar yang pernah ada. Penggemar kerap membandingkan keduanya dan menganggap keduanya sebagai rival terberat satu sama lain.

Namun, baru-baru ini, Lionel Messi memberikan ungkapan kenyataan menohok dan menyakitkan untuk Cristiano Ronaldo.

Berawal dari Lionel Messi mengunggah sebuah foto ketika dirinya mengangkat trofi Piala Dunia 2022. Foto Messi mengangkat trofi menjadi unggahan menerima suka paling banyak di Instagram. Rekor tersebut mengalahkan foto milik Cristiano Ronaldo.

Lionel Messi menjadi olahragawan yang paling disukai di Instagram. Dilansir dari Sportskeeda, Messi menerima like di Instagram sebanyak 75 juta.

Cristiano Ronaldo sebelumnya mencetak rekor ketika mengunggah foto bermain catur dengan Lionel Messi. Unggahan pemain dengan julukan CR7 itu mendapat like sebanyak 42 juta di Instagram.

Lionel Messi mengatakan keinginan penggemar melihat kemenangannya membuatnya memecahkan rekor tersebut. La Pulga sampai memberikan keterangan terkait ungahannya.

"Saya juga tidak mencarinya karena saya tidak mencari foto yang paling disukai. Sangat jauh dari itu," ujar Lionel Messi, mengutip dari Sportskeeda, Rabu (1/2/2023).

"Itu menunjukkan bahwa orang-orang ingin melihat saya dengan trofi. Sebenarnya hanya ada sedikit komentar yang bisa saya baca,” lanjut Messi.

"Ini sangat sulit. Saya punya sejuta pesan dan itu gila," tambahnya.

Ungkapan tersebut tentunya sangat menohok. Secara tidak langsung, Messi mengatakan bahwa penggemar sepakbola lebih menginginkan Messi meraih trofi Piala Dunia ketimbang Ronaldo.

Ungkapan tersebut juga menunjukkan bahwa Messi memiliki rasa percaya diri tinggi. Messi tidak merasa perlu untuk dibandingkan dengan siapa pun.

Ini juga menunjukkan bahwa Messi sangat fokus pada diri sendiri dan prestasi timnya, dan tidak terpengaruh oleh perbandingan dengan pemain lain.

Tentu saja, ungkapan tersebut sangat menyakitkan bagi banyak penggemar Cristiano Ronaldo, karena mereka merasa bahwa Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah ada. Namun, ungkapan ini juga akan sangat disukai oleh penggemar Lionel Messi.

Demikian informasi Lionel Messi beri ungkapan kenyataan menohok dan menyakitkan untuk Cristiano Ronaldo.

(roi)