Ciptakan “Nightless Paradise”, Hangzhou Berencana Subsidi Kuliner Malam-Toko Buku

Mengembangkan ekonomi malam hari serta mendorong entitas pasar untuk mengadakan kegiatan promosi konsumsi, dan memperkenalkan tipe baru entitas bisnis konsumen. Beberapa pendapat kebijakan tentang membangun pusat konsumsi internasional baru dan menciptakan “Never-night Paradise, Brilliant Hangzhou”.

Ciptakan “Nightless Paradise”, Hangzhou Berencana Subsidi Kuliner Malam-Toko Buku
suasana malam kota (sumber: istockphoto)

NUSADAILY.COM – HANGZHOU - Mengembangkan ekonomi malam hari serta mendorong entitas pasar untuk mengadakan kegiatan promosi konsumsi, dan memperkenalkan tipe baru entitas bisnis konsumen. Beberapa pendapat kebijakan tentang membangun pusat konsumsi internasional baru dan menciptakan “Never-night Paradise, Brilliant Hangzhou”.

Melansir Tencent News, dalam rangka mendorong pemulihan konsumsi dan menjadi penggerak utama perekonomian, mendorong pelaku pasar untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk mendorong konsumsi. Untuk kegiatan dengan jumlah peserta yang banyak, bentuk baru, dan hasil yang luar biasa, subsidi satu kali sebesar 20% dari dana yang dihasilkan oleh kegiatan tersebut akan diberikan, dengan maksimum 500.000 yuan. 

BACA JUGA: Penggalian Arkeologi di Situs Jiangkou Ungkap Peninggalan...

Mendorong berkembangnya “midnight economy”, toko fisik seperti catering, retail, entertainment, culture, dan toko buku yang tetap buka dari pukul 22:00 malam hingga pukul 6:00 pagi keesokan harinya akan diberikan one -subsidi waktu untuk badan usaha sesuai dengan bidang usaha, dengan maksimum tidak lebih dari 500.000 yuan, 300.000 yuan, 100.000 yuan.

Mendukung transformasi dan peningkatan bisnis yang ada. Untuk proyek pembaruan dan renovasi keseluruhan komersial yang ada dengan luas renovasi lebih dari 30.000 meter persegi dan investasi lebih dari 200 juta yuan, subsidi satu kali sebesar 10% dari total biaya investasi persetujuan proyek akan diberikan , dengan maksimal 30 juta yuan. 

Dalam hal mengembangkan ekonomi kantor pusat, direncanakan untuk memberikan hadiah satu kali tidak lebih dari 1% dari penjualan eceran kepada perusahaan grosir dan eceran yang mendirikan kantor pusat penyelesaian penjualan nasional atau regional di Hangxin, penjualan eceran tahunan lebih dari dari 3 miliar yuan, dan termasuk dalam gudang. 

Untuk perusahaan komersial di atas ukuran yang ditentukan yang pendapatan tahunannya mencapai 500 juta, 1 miliar, 2 miliar, 5 miliar, 10 miliar, dan 20 miliar untuk pertama kalinya, 500.000 yuan, 1 juta yuan, 2 juta yuan, 5 juta yuan, dan 10 juta yuan masing-masing akan diberikan , Hadiah satu kali sebesar 15 juta yuan.

BACA JUGA: Jokowi Apresiasi Semua Pihak yang Turut Serta Sukseskan KTT G20 Bali

Selain itu, Hangzhou juga berencana untuk mengevaluasi sekumpulan teknologi baru, produk baru, model baru, aplikasi baru, dan bentuk bisnis baru dari skenario aplikasi konsumsi setiap tahun, dan memberikan setiap proyek evaluasi hadiah satu kali sebesar 1 juta yuan; mendorong distrik bisnis, lingkungan, dan kota kecil yang khas Mengintegrasikan elemen "siaran langsung +" ke dalam peningkatan digital, dan memberikan subsidi satu kali tidak lebih dari 1 juta yuan sesuai dengan 20% dari jumlah investasi untuk membangun ruang siaran langsung , membangun tempat siaran langsung, dan membangun pusat pemilihan produk siaran langsung. (mdr2)