Cerita Wanita Punya 10 Anak, Habiskan Rp 5 Juta per Minggu untuk Belanja Kebutuhan

Wanita yang memiliki 10 anak ini mengungkapkan total belanjaannya setiap minggu. Wanita itu sampai menghabiskan hingga 5 juta per minggu untuk belanja kebutuhan dapur.

Cerita Wanita Punya 10 Anak, Habiskan Rp 5 Juta per Minggu untuk Belanja Kebutuhan
Foto: dok. Lisa Tanner

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Wanita yang memiliki 10 anak ini mengungkapkan total belanjaannya setiap minggu. Wanita itu sampai menghabiskan hingga 5 juta per minggu untuk belanja kebutuhan dapur.

Seorang wanita bernama Lisa Tanner mengungkapkan momen belanjanya yang ia lakukan satu minggu sekali. Saat berbelanja kebutuhan dapur, Lisa biasanya mengunjungi supermarket.

BACA JUGA: Hindari Gagal Ginjal, Ini Jumlah Tepat Kebutuhan Cairan Anak


Dilansir dari Insider (23/11), Lisa mengungkapkan kalau belanjaannya itu bisa mencapai jutaan rupiah per minggu. Tak mengherankan karena belanjaannya itu untuk makan 10 anak dan suaminya. Jika ditotal jumlahnya menjadi 12 orang.

Lisa mengatakan, "Makanan bisa habis cepat di rumah kami."


Kebutuhan dapur yang dibeli oleh Lisa terbilang banyak. Harga itu juga terbilang fantastis, namun Lisa selalu menyiasatkan untuk berbelanja murah di supermarket seperti Aldi dan Walmart.

Bahan makanan yang dibeli oleh Lisa Tanner sangat beragam. Mulai dari kebutuhan pokok, protein untuk lauk makan, hingga bumbu dapur untuk memasak.

Belanjaan Lisa Tanner yang berjumlah Rp 5 juta itu juga selalu habis dalam seminggu. Ia selalu merencanakan apa yang akan dibelinya untuk dimasak.


Seperti hari Senin, Lisa akan memasak hidangan berupa ayam. Kemudian, ia padukan dengan salad coleslaw. Lisa juga menyiapkan sayuran panggang dengan saus apel yang segar.

BACA JUGA: Tim SAR Temukan Jasad Ayah dan Anak Korban Gempa Cianjur


Ada juga hari lain di mana Lisa akan menyiapkan menu kentang panggang dengan lauk berupa daging ham. Hari berikutnya, Lisa akan memasak mie, lasagna, hot dog, dan lainnnya.

Lisa menceritakan kalau total belanjanya itu mencapai $350 atau sekitar Rp 5 juta per minggu. Jika dalam sebulan ada 4 minggu, Lisa bisa menghabiskan sekitar Rp 20 juta per bulannya.(eky)