Capres NasDem Anies Tiba di Aceh Disambut Lantunan Salawat dan Teriakan Presiden

Anies keluar gedung VIP bandara sekitar pukul 11.15 WIB dan disambut dengan salawat badar. Massa sempat beberapa kali meneriakkan nama Anies serta 'Anies Presiden'. Setelah itu, Anies naik ke mobil Toyota Alphard berpelat B 6 MUS. Anies menyapa pendukungnya yang hadir dengan posisi berdiri di mobil yang terbuka atapnya. Massa antusias menyalami Anies. Dia beberapa kali melambaikan tangan ke massa sambil tersenyum.

Capres NasDem Anies Tiba di Aceh Disambut Lantunan Salawat dan Teriakan Presiden

NUSADAILY.COM – BANDA ACEH - Bakal calon presiden yang di deklarasikan Partai NasDem, Anies Baswedan tiba di Aceh. Anies disambut relawan dan kader partai dengan lantunan Salawat dan terikan presiden.

Pesawat yang membawa Anies mendarat di Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar, Jumat (2/12/) sekitar pukul 10.55 WIB. Dia didampingi sejumlah petinggi Partai NasDem.

Anies keluar gedung VIP bandara sekitar pukul 11.15 WIB dan disambut dengan salawat badar. Massa sempat beberapa kali meneriakkan nama Anies serta 'Anies Presiden'.

Setelah itu, Anies naik ke mobil Toyota Alphard berpelat B 6 MUS. Anies menyapa pendukungnya yang hadir dengan posisi berdiri di mobil yang terbuka atapnya.

Massa antusias menyalami Anies. Dia beberapa kali melambaikan tangan ke massa sambil tersenyum.

Pendukung Anies sudah menunggu kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu sejak pagi. Mereka berkumpul di depan gedung VIP bandara serta bundaran di luar pagar bandara.

Massa mengenakan seragam sesuai kelompok masing-masing. Ada yang mengenakan baju Partai NasDem serta sebagian kaos relawan.

Selain itu, juga ada kelompok vespa serta becak motor yang menyambut kedatangan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut. Kelompok vespa berkumpul di dalam bandara sedangkan becak menunggu di luar.

Dari bandara, Anies dijadwalkan menuju ke Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh untuk melaksanakan Salat Jumat. Setelah itu, Anies akan bersilaturahmi dengan Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud Al-Haytar.(han)