Calon Pembeli Apartemen di Swedia Dikejutkan Temuan Mayat di Bawah Kasur, Ternyata..

Kejutan yang menyeramkan! Seorang calon pembeli sebuah apartemen di Swedia menemukan mayat dari pemilik sebelumnya.

Calon Pembeli Apartemen di Swedia Dikejutkan Temuan Mayat di Bawah Kasur, Ternyata..
Penemuan mayat di sebuah apartemen di Swedia (gambar simbol). Foto: Getty Images

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Pemilik sebuah apartemen di kota Gothenburg, Swedia menghilang dan tidak dapat ditemukan, dan dengan tagihan yang menumpuk.

Pada akhirnya, juru sita datang dan menyita apartemen seluas 40 meter persegi di kota terbesar kedua di Swedia itu, dan memerintahkan untuk melelang apartemen tersebut.

BACA JUGA : Pagi Ini Dua Korban Tragedi Kanjuruhan Mulai di Autopsi...

Pihak yang tertarik menjadi pembeli kemudian melihat sekeliling namun tidak jadi membelinya. Namun, ada satu yang tertarik dan kemudian membeli apartemen tersebut.

Tidak Ada yang Memperhatikan Detail Spesifik

Pembeli tersebut sangat terkejut karena ia menemukan mayat di bawah tempat tidur apartemen, yang ternyata mayat tersebut adalah pemilik apartemen sebelumnya.

Kasus ini diketahui berkat laporan yang diterima kepolisian setempat. Pembeli baru apartemen itu memberi tahu polisi pada 20 Agustus karena melihat kaki mencuat dari bawah ranjang tempat tdur.

Juru sita yang bertanggung jawab, Fredrik Karlberg, melaporkan kepada polisi. “Apartemen itu memiliki bau jamur yang sangat pekat dan tempat itu dipenuhi dengan sampah,” kata Karlberg.

BACA JUGA : Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan Malang Berharap Autopsi Berjalan Objektif

Jadi, juru sita itu hanya tinggal di apartemen jika benar-benar diperlukan, dan tampaknya ia sama sekali tidak menyadari jika terdapat mayat di dalam apartemen tersebut.

Dalam penjualan lelang atas penyitaan, apartemen atau rumah akan dijual apa adanya. Pemilik baru harus mengurus sendiri jika ditemukan sampah dan membersihkan dan membereskannya sendiri. (jrm1/lna)