Sabtu, November 27, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaBusinessTingkatkan Kepercayaan Tamu, Tugu Hotel Raih Prestasi Tingkat Asia

Tingkatkan Kepercayaan Tamu, Tugu Hotel Raih Prestasi Tingkat Asia

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – MALANG – Selama masa pandemi Covid-19, sektor pariwisata paling banyak terdampak, utamanya hotel. Namun, hal tersebut tak membuat Hotel Tugu berhenti berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Tak heran, tahun ini, Hotel Tugu Malang, Hotel Tugu Bali dan Hotel Tugu Lombok dinobatkan sebagai hotel terbaik di Asia oleh Condé Nast Traveler, 2021 Readers’s Choice Awards.

“Ini adalah tahun ke-34 penghargaan ini berjalan dan tahun ini mencatat angka lebih besardari sebelumnya, dengan 800 ribu pembaca terdaftar memilih hotel favorit mereka dari seluruh dunia serta hampir lebih dari 10 ribu hotel, resort, dan spa,” terang Media Relation Hotel Tugu Malang, Budi Sesario Saputro, Minggu (17/10/2021).

Sementara itu, Lucienne Anhar, Managing Director dari grup Tugu Hotels & Restaurants menambahkan, penghargaan tersebut kembali memperkuat esensi dari Tugu Hotels & Restaurants, yang selama ini mengunggulkan keramah-tamahan khas Indonesia, dibalut layanan serta fasilitas standar bintang lima. Serta, tetap berkomitmen seni, sejarah dan budaya Indonesia yang begitu indah.

“Kami merasa sangat bangga dan sangat tersentuh bahwa Hotel Tugu Malang, Bali, dan Lombok masih menerima begitu banyak cinta dan dukungan dari para tamu dan melakukan voting dari seluruh dunia dalam masa-masa pandemi ini,” kata dia.

Penghargaan Merupakan Apresiasi dari Tamu

Menurutnya, penghargaan tersebut juga merupakan apresiasi yang diberikan para tamu terhadap keunikan yang dimiliki oleh Hotel Tugu.

“Penghargaan ini menegaskan keyakinan kami bahwa mengutamakan keunikan dan otentisitas adalah konsep yang selalu hip and fashionable. Kami juga berharap penghargaan ini dapat menginspirasi perjalanan dan pengalaman baru dalam memahami keindahan Indonesia, yang kaya akan sejarah dan budaya,” kata dia.

Lucianne menegaskan, dengan adanya prestasi tersebut, tim Tugu Hotels & Restaurants merasa sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan selama ini untuk misi menghidupkan selalu sejarah, seni dan budaya Indonesia tercinta ini.

“Kami sangat mengapresiasi para generasi milenial yang sekarang juga sangat menghargai sejarah, seni dan budaya Indonesia yang selalu dilestarikan sepanjang masa oleh seluruh grup Tugu,” kata dia.

Dia berharap, sektor pariwisata perlahan dibuka, seiring sejalan dengan adanya program pemerintah dalam pemulihan ekonomi dan pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan Covid-19.

“Semoga pariwisata antarnegara segera dibuka dan kita bersama akan dapat menunjukkan dengan penuh kebanggan keindahan Indonesia dan keragaman budaya Indonesia ke dunia international seluas-luasnya,” tandas dia.(nda/aka).

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR