Senin, September 27, 2021
BerandaBusinessBerkegiatan di Favehotel Sidoarjo Lebih Aman, Setiap Ruang Pertemuan Disemprot Desinfektan

Berkegiatan di Favehotel Sidoarjo Lebih Aman, Setiap Ruang Pertemuan Disemprot Desinfektan

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – SIDOARJO – Favehotel Sidoarjo memberikan pelayanan ektra untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para tamu yang akan melakukan kegiatan dimasa pandemi Covid-19

Pelayanan ekstra tertsebut berupa setiap ruang pertemuan mulai dari berskala kecil sampai dengan skala sedang dan ruang pertemuan dengan skala besar atau ballroom dilengkapi dengan UV Light Sterilization dan disemprot dengan disinfektan.

“Harapannya tamu yang mengadakan kegiatan lebih nyaman dan aman dari penyebaran covid-19. Karena setiap ruang pertemuan sudah disterilkan menggunakan UV Light Sterilization dan disemprot cairan desinfektan,” kata Nuansa Kavian, Food & Beverage Manager favehotel Sidoarjo dalam keterangan tertulisnya, Selasa (3/8/2021).

BACA JUGA: Favehotel Sidoarjo Sediakan Banyak Diskon Bagi yang Sudah Vaksin

Di sisi lain, Hotel yang telah tersertifikasi oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia ini juga menerapkan protokol kesehatan. Dari mulai kedatangan tamu dengan disediakan tempat cuci tangan serta pengecekan suhu badan di pintu masuk area lobi dan penempatan hand sanitizer dengan menggunakan sensor di semua area hotel.

“Jadi semua area hotel mulai dari restoran, lobi, area ruang pertemuan serta di setiap koridor kamar,” jelas Nuansa Kavian.

Adanya pelayanan ekstra tersebut disambut baik oleh Kunti Mita Sari, salah satu tamu yang mengadakan pertemuan di ruangan Flamboyan. Menurutnya hotel bintang 3 itu sangat memperhatikan kenyamaan dan kemanan dari para tamunya.

BACA JUGA: Manjakan Tamu, Fave Hotel Malang Geber Promo Halal Bihalal

“Apresiasi yang tinggi saya berikan kepada hotel ini (favehotel Sidoarjo) karena tetap mengedepankan protokol kesehatan dari mulai kita memasuki area hotel sampai dengan ruang pertemuan. Terutama di masa pandemi seperti saat ini.” ujar Kunti Mita Sari

Seperti yang diketahui, Favehotel Sidoarjo memang sering dijadikan tempat acara pertemuan baik yang bersifat korporasi maupun organisasi dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. (ful/lna)

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

The Legion Nutrition dan Amarta Hills Berkolaborasi Gelar Body Competition

NUSADAILY.COM - KOTA BATU - Produsen suplemen olahraga, The Legion Nutrition tak berhenti memberikan dukungannya di bidang olahraga. Kali ini mereka ambil bagian sebagai...