Buntut Perselisihan, Seorang Pria Ditikam dengan Pisau di Cologne Jerman

Seorang pria berusia 29 tahun terluka parah di Cologne pada hari Kamis (13/10) akibat diserang menggunakan pisau.

NUSADAILY.COM – COLOGNE – Seorang pria berusia 29 tahun terluka parah di Cologne pada hari Kamis (13/10) akibat diserang menggunakan pisau.

Perselisihan antara beberapa pria meningkat pada Kamsi (13 Oktober) sore (waktu setempat) di Cologne – Bickendorf.

Seorang pria berusia 29 tahun mengalami luka serius karena ditikam menggunakan pisau dengan latar belakang perselisihan yang tidak jelas. Pelaku penusukan berhasil kabur.

BACA JUGA: Cabut Laporan KDRT, Lesti Kejora Yakin Rizky Billar Tak...

Beberapa saksi melaporkan bahwa beberapa pria itu awalnya berdebat keras sekitar pukul 3 sore (waktu setempat) di Venloer Strasse di Bickendorf, Cologne, Jerman.

Ilustrasi penikaman. Gambar: Kompas

Debat kemudian pecah menjadi perkelahian, lapor polisi Cologne. Salah satu pria dikatakan telah mengeluarkan pisau dan menikam pria berusia 29 tahun itu dari belakang.

Pria berusia 29 tahun itu menderita luka tusuk yang mengancam jiwanya. Korban saat ini menjalani operasi darurat di sebuah rumah sakit, seperti dilansir Merkur, mengutip 24RHEIN.

BACA JUGA: Rizky Billar Video Call Lesti Kejora Usai Ditetapkan Jadi Tersangka

Seorang pria berusia 51 tahun juga terluka dalam pertengkaran itu. Dia mengalami luka robek.

Penyerang yang sampai sekarang tidak dikenal itu berhasil melarikan diri dari TKP. Polisi yang datang berhasil mengamankan pisau yang digunakan pelaku diduga percobaan pembunuhan itu.

“Pria 51 tahun dan saksi saat ini sedang dimintai keterangan tentang jalannya peristiwa. Selama ini bisa diasumsikan para pihak yang berselisih sudah saling kenal,” kata juru bicara polisi. Seorang detektif pembunuhan mengambil alih penyelidikan. (jrm1/lna)