Bunda Nanik Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacabup ke DPD Partai NasDem Magetan

"Terima kasih telah memberi kesempatan untuk mendaftar sebagai bakal calon di Partai NasDem tanpa mahar. Semoga ini menjadi langkah awal menuju Magetan yang lebih maju dan sejahtera," ucap Bunda Nanik.

May 20, 2024 - 21:52
Bunda Nanik Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacabup ke DPD Partai NasDem Magetan
Nanik Endang Rusminiarti (Bunda Nanik) kembalikan berkas pendaftaran Bacabup Magetan ke DPD Partai NasDem Magetan.

Magetan, Nusadaily.com - Nanik Endang Rusminiarti, yang akrab disapa Bunda Nanik, secara resmi mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon bupati (bacabup) ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Magetan pada hari Senin (20/05/2024).

Pengembalian berkas ini menandai partai ketiga yang didaftarkan oleh Bunda Nanik, setelah sebelumnya mengembalikan berkas ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Golongan Karya (Golkar).

"Terima kasih telah memberi kesempatan untuk mendaftar sebagai bakal calon di Partai NasDem tanpa mahar. Semoga ini menjadi langkah awal menuju Magetan yang lebih maju dan sejahtera," ujar mantan wakil bupati Magetan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Bunda Nanik juga mengajak seluruh anggota dan kader Partai NasDem untuk bekerja sama selama lima tahun ke depan jika dirinya nanti terpilih menjadi bupati.

Ketua DPD Partai NasDem Magetan, Gaguk Arif Sujatmiko, menyatakan bahwa berkas pendaftaran ini akan segera disampaikan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem. 

"Pengembalian berkas pendaftaran bacalon ini adalah langkah awal antara partai NasDem dengan Bunda Nanik," pungkasnya. (nto).