Bruno Fernandes Siap Main di Posisi Manapun untuk MU!

Bruno Fernandes siap dimainkan di posisi manapun saat bermain untuk Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag. Dia menegaskan selalu tampil 100 persen!

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Bruno Fernandes siap dimainkan di posisi manapun saat bermain untuk Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag. Dia menegaskan selalu tampil 100 persen!

MU memetik kemenangan 1-0 atas Real Sociedad dalam lanjutan Liga Europa. Saat bertanding di Anoeta Stadium, Jumat (4/11/2022) dini hari WIB, Alejandro Garnacho, yang menjadi penentu kemenangan.

BACA JUGA: Dicuekin Ronaldo, Begini Respons Gary Neville


Bruno Fernandes bermain menjadi starter dalam laga itu. Bukan sebagai gelandang tengah, pemain Portugal itu menempati pos sayap kanan.

"Saya bermain di manapun pelatih membutuhkan saya bermain. Ini bukan posisi saya, tapi saya berusaha yang terbaik membantu tim dan bisa melibatkan diri dalam cara yang saya bisa membantu tim," kata Bruno Fernandes di Talksport.

Dengan kemenangan tipis atas Real Sociedad, Man United gagal lolos ke fase gugur Liga Europa dengan status runner-up klasemen Grup E. Setan Merah dan Real Sociedad sama-sama mengumpulkan 15 poin, tapi tim terakhir unggul selisih gol.

MU kalah peluang dari Real Sociedad. Dalam catatan situs resmi UEFA, MU cuma melepaskan empat tembakan, satu berbuah gol. Sementara tim tuan rumah mencatatkan 14 percobaan, empat mencapai sasaran.

BACA JUGA: Rashford Tiru Selebrasi Ronaldo Usai Cetak 100 Gol di MU


Bruno Fernandes menyesali kegagalan Man United menang dengan margin dua gol. Alhasil, berpotensi bertemu dengan 'buangan' Liga Champions pada babak 32 besar.

"Tujuan kami hari ini menang dengan selisih dua gol. Kami sudah mencoba segalanya, mengambil risiko di akhir pertandingan," kata Bruno.

"Kami tahu bahwa mereka mencatatkan peluang lebih banyak, clean sheet lain merupakan pencapaian yang penting," kata dia menambahkan.(eky)