Britney Spears Ungkap Derita Penyakit Saraf: Tidak Ada Obatnya Selain Tuhan

Bintang pop Britney Spears (40) mengaku telah merusak kesehatannya dengan menari. Ia menderita penyakit saraf yang tidak dapat disembuhkan.

Britney Spears Ungkap Derita Penyakit Saraf: Tidak Ada Obatnya Selain Tuhan
Britney Spears

NUSADAILY.COM – LOS ANGELES – Bintang pop Britney Spears (40) mengaku telah merusak kesehatannya dengan menari. Ia menderita penyakit saraf yang tidak dapat disembuhkan.

Sebagai seorang penyanyi muda, Britney Spears memberikan banyak tekanan pada tubuhnya dengan berlatih sangat keras. Penyakit saraf itu dikatakan muncul karena Britney tidak bernapas dengan benar saat menari dan akibatnya otaknya tidak mendapat cukup oksigen.

Wanita berusia 40 tahun itu memposting video di Instagramnya yang menunjukkan dia sedang menari, melakukan putaran. Penyanyi itu berkali-kali kehilangan keseimbangannya dan harus menopang dirinya sendiri dengan kaki yang lainnya.

Alasan dia kehilangan keseimbangannya yaitu karena kerusakan saraf di sisi kanan tubuhnya dan itu tidak dapat disembuhkan. Penyanyi terkenal itu meminum obatnya, tetapi mungkin tidak akan bisa sembuh. “Tidak ada obatnya selain Tuhan, kurasa,” tulisnya.

“Saya bangun tiga kali seminggu dan tangan saya benar-benar mati rasa. Saraf-sarafnya kecil dan rasanya seperti ditusuk jarum di sisi kanan tubuhku. Rasa sakit itu menjalar ke belakang leher dan bagian yang paling sakit adalah pelipis. Itu menyengat dan membuatku takut,” tulis Britney Spears di Instagram melansir bild.de.

Baca juga: Naas, Pria Lanjut Usia di Jerman Dilarikan ke Rumah Sakit...

“Saat saya menari, saya tidak lagi merasakan sakit”

Ketika ia merasakan sakit yang luar biasa, dia akan mulai menari. Karena dengan menari dia tidak akan lagi merasakan sakit.

Baca juga: Nikita Mirzani Sakit Saraf Kejepit, Begini Kondisinya Saat Ini

Di kolom komentar instagramnya, banyak penggemar yang mengungkapkan kekhawatiran mereka tentang Kesehatan sang bintang. Penggemar juga meminta Britney Spears untuk merilis video yang terbaru, untuk menunjukkan bahwa ia baik-baik saja. (jrm3/lna)