Bogank Terpilih Aklamasi, Pastikan Pemuda Pancasila Bukan Organisasi Kaleng-Kaleng

Bogank Terpilih Aklamasi, Pastikan Pemuda Pancasila Bukan Organisasi Kaleng-Kaleng
Priyo 'Bogank' Sudibyo terpilih secara aklamasi sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Malang

NUSADAILY.COM – MALANG - MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Malang menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-8, di Hotel Grand Kanjuruhan Kepanjen, Minggu (27/8/23). Ketua MPC PP Priyo 'Bogank' Sudibyo, menyatakan bahwa organisasi yang dipimpinnya bukan organisasi kaleng-kaleng.

 

Menurutnya, keberadaan Pemuda Pancasila di Kabupaten Malang sangat memberi kontribusi nyata untuk masyarakat. Tidak hanya sebagai garda terdepan dalam menjaga NKRI, tetapi juga sangat peduli pada masyarakat di sekitarnya.

"Dulu saat Covid-19, vaksin ramai cari tenaga kesehatan. Kebetulan saya dekat dengan STIKES dikerahkan 231 tenaga kesehatan dikerahkan untuk vaksinasi," ungkap Priyo 'Bogank' Sudibyo.

 

Pria yang juga Ketua Kadin Kabupaten Malang ini, berpesan kepada para anggotanya untuk tidak lelah dalam berbuat yang baik terhadap Negara dan bangsa ini.

 

"Pemuda Pancasila Kabupaten Malang harus terus memberikan kontribusi terbaik. Jangan patah semangat menjaga Pancasila dan NKRI," ujarnya.

 

Bogank yang juga Ketua Porserosi Kabupaten Malang ini menyampaikan, Muscab ke-8 ini diharapkan seluruh anggota Pemuda Pancasila semakin solid. Selalu bermanfaat untuk masyarakat, bersinergi dengan pemerintah serta TNI-Polri.

 

Sementara, Sekda Kabupaten Malang Dr Ir Wahyu Hidayat MM yang mewakili Bupati Malang Sanusi membuka Muscab Pemuda Pancasila Kabupaten Malang ini mengapresiasi keberadaan Pemuda Pancasila Kabupaten Malang.

 

"Pelaksanaan Muscab Pemuda Pancasila Kabupaten ini merupakan forum tepat dan strategis untuk melakukan evaluasi maupun konsolidasi ke depan," tutur Dr Ir Wahyu Hidayat MM.

 

Untuk itu dia mengatakan, pada Muscab yang menentukan pengurus baru ini memiliki tantangan tersendiri dan dibutuhkan kontribusinya ke depan.

 

"Dibutuhkan kontribusi Pemuda Pancasila Kabupaten Malang dalam mengawal pembangunan yang ada di Kabupaten Malang. Termasuk terus berkontribusi dengan Pemerintah Kabupaten Malang," jelasnya.

 

Sebagai informasi, Muscab ke 8 Pemuda Pancasila Kabupaten dihadiri Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, Ketua DPRD Kabupaten Malang Darmadi, Ketua MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Moch Geng Wahyudi dan perwakilan MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur.

 

Sementara, pada Muscab ke-8, Priyo 'Bogank' Sudibyo kembali terpilih sebagai Ketua MPC PP Kabupaten Malang pada periode selanjutnya. Bogank terpilih secara aklamasi dari seluruh Ketua PAC se-Kabupaten Malang. (ap/wan)