Bobby Nasution Ilustrasikan Koper Kaesang Nyasar ke Belahan Dunia, Netizen: Minum Antimo Ga Ya

Bobby Nasution belum lama ini memberikan komentar kocak yang bikin netizen tergelitik mengenai koper nyasar punya adik iparnya, Kaesang.

NUSADAILY.COM – MEDAN - Bobby Nasution belum lama ini memberikan komentar kocak yang bikin netizen tergelitik mengenai koper nyasar punya adik iparnya, Kaesang.

Tapi ternyata Bobby Nasution tidak berhenti meledek calon pengantin itu. Bobby Nasution kali ini bikin ilustrasi koper adik iparnya itu terbang jauh ke belahan dunia lain.

BACA JUGA: Kocak! Begini Komentar Bobby Nasution soal Koper Kaesang yang Nyasar ke Medan


Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik Bobby Nasution. Koper Kaesang kala itu diperlihatkan terbang sampai Amerika Serikat.

"Beginilah kira-kira perjalanan panjang kopernya @kaesangp," tulis Bobby Nasution dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Rabu (16/11/2022).

Postingan itu langsung mendapatkan respons dari netizen. Mereka menertawakan apa yang diposting Bobby Nasution.


"Artinya disuruh main" ke medan karena keponakan yg di medan sdh kangen sama om kaesang," komen akun yetrd****.

"Kita-kira itu kopernya minum antimo ga ya," lanjut akun yed***.

"Jauhlah pokoknya, gak pake helm," tutur akun mdkut****.

"Bisa ae nih bang bobby," lanjut akun lainnya.

Mengenai kejadian koper nyasar ini, pihak Batik Air sudah meminta maaf dan Kaesang sendiri sudah menerima koper tersebut.

BACA JUGA: Komentar Bobby Nasution soal Koper Kaesang Nyasar ke Kualanamu: Itu Cobaan Nikah


Mereka menjelaskan adanya kesalahan dalam penanganan bagasi nomor penerbangan ID-7130 rute Bandara Changi Singapura menuju Bandara Internasional Juanda Surabaya.

"Menanggapi keluhan tentang bagasi yang tidak diterima di bandar udara tujuan dari salah satu tamu atas nama Kaesang Pangarep dan perkembangan berita, bahwa Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul," ujar Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro, dilansir dari detikcom.(eky)