Blink-182 Akan Kembali Rilis Lagu Baru dan Lakukan Tur Dunia

Band punk rock asal Amerika Serikat Blink-182 akan reuni dengan Tom DeLonge dan melakukan tur dunia setelah istirahat panjang.

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Blink-182 baru-baru ini menjadi berita utama para penggemar karena pernikahan drummer Travis Barker dengan Kourtney Kardashian. Sekarang saatnya kembali ke musik dan tur akan dilakukan.

Band punk rock asal Amerika Serikat Blink-182 akan melakukan tur dunia setelah istirahat panjang.

“Kami datang. Tur akan datang. Albung datang. Tom akan datang,” Blink-182 mengumumkan di Instagram pada hari Selasa (11/10).

BACA JUGA: Bintang "Big Bang Theory" Kaley Cuoco Umumkan Kehamilannya

Blink-182 akan merilis lagu baru berjulud Edging pada hari Jumat. Foto: instagram/Blink182

Seperti yang dilansir Morgenpost, mereka juga akan merilis lagu baru berjudul “Edging” pada hari Jumat, seperti yang ditulis Blink-182 di Instagram.

Selain drummer Travis Barker (46) dan bass vokal Mark Hoppus (50), anggota pendiri Blink-182 Tom DeLonge (46) gitar vokal yang meninggalkan band pada 2015 juga akan hadir.

Tur yang direncanakan dijadwalkan akan dimulai di Meksiko pada Maret 2023 dan melakukan perjalanan melalui Amerika Selatan, Amerika Utara, Eropa, Australia, dan Selandia baru hingga Februari 2024.

Sekitar 70 pertunjukkan direncanakan, termasuk tiga konser pada September 2023 di Jerman (9 September di Cologne, 16 September di Berlin, 17 September di Hamburg).

BACA JUGA: Baim Wong dan Paula Kembali Diperiksa Terkait Konten Prank KDRT

Band yang beranggotakan tiga orang ini dikenal dengan lagu-lagu yang berjudul “All the Small Things” dan “What’s My Age Again”.

Drummer Blink-182, Travis Barker baru-baru ini menjadi berita utama di kalangan para pengemar setelah menikahi presenter televisi Amerika, perancang busana, dan model, Kourtney Kardashian.

Pada 15 Mei lalu, pasangan itu menikah dalam pernikahan kilat di Las Vegas. Beberapa saat kemudian, mereka merayakan pesta pernikahan yang mewah di Portofino, Italia. (jrm1/lal)