Bintang Rugby Inggris Levi Davis Menghilang Tanpa Jejak

Sangat menyita perhatian saat pemain rugby Inggris menghilang. Inggris Levi Davis (24) pemain sayap itu telah hilang selama lebih dari seminggu.

Bintang Rugby Inggris Levi Davis Menghilang Tanpa Jejak
Levi Davis terakhir terlihat meninggalkan sebuah pub di Barcelona pada 29 Oktober Foto: Getty Images

NUSADAILY.COM – BARCELONA – Sangat menyita perhatian saat pemain rugby Inggris menghilang. Inggris Levi Davis (24) pemain sayap itu telah hilang selama lebih dari seminggu.

Melansir dari Bild.de, ia terakhir terlihat di Barcelona, Davis dikatakan berada di Ibiza dengan seorang teman sebelum dia menghilang. Kemudian dia pergi dengan tergesa-gesa ke Barcelona. Tidak seperti biasanya, Davis tidak membawa pakaian ganti dan uang tunai  ke kota metropolitan Spanyol.

Baca Juga : Harga Pangan di Selandia Baru Naik Hingga 10,1 Persen

Davis telah berpamitan kepada seorang teman dekat, dia ingin bertemu teman-teman untuk merayakannya.

Sudah sepantasnya pada 29 Oktober ia memposting video dari sebuah pub di La Rambla, sebuah jalan raya yang populer di kalangan turis. Dia juga dikatakan telah mempublikasikan foto sebelumnya di OnlyFans, Davis telah menghilang tanpa jejak.

Baca Juga : Ukraina Timur Makin Membara, Rusia Rugi Gila-gilaan

Kepedulian terhadap bintang rugby meningkat dari hari ke hari. Ibunya, Julie Davis, mengatakan kepada Daily Mail bahwa putranya telah berjuang dengan depresi setelah cedera ligamen. Dia berkata"Levi memiliki banyak masalah akhir-akhir ini." Ini dikatakan termasuk rasisme dalam rugby. (jrm2/lna)