Bintang "Big Bang Theory" Kaley Cuoco Umumkan Kehamilannya

"Baby Girl Pelphrey akan datang pada tahun 2023". Kaley Cuoco mengumumkan kehamilannya yang "sangat gembira" di Instagram.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - "Baby Girl Pelphrey akan datang pada tahun 2023".  Kaley Cuoco mengumumkan kehamilannya yang "sangat gembira" di Instagram. Aktris ini telah berkencan dengan rekan kerjanya Tom Pelphrey selama beberapa bulan.

Melansir Spiegel.de, Cuoco dan Pelphrey bertemu pada bulan April di pemutaran perdana musim baru "Ozark". Setelah itu, mereka pertama kali muncul sebagai pasangan di Instagram pada bulan Mei. Mereka berjalan di karpet merah bersama-sama di gala penghargaan Emmy pada bulan September.

Baca juga: IMF Proyeksikan Ekonomi Global Tumbuh 3,2 Persen Tahun Ini

Setahun yang lalu, Cuoco mengumumkan perpisahan dari suaminya, Karl Cook. Aktris itu menikah dengan pengendara dan pelatih kuda pada Juni 2018. Dia sebelumnya pernah menikah dengan pemain tenis, Ryan Sweeting selama dua tahun dan kemudian juga bercerai.

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus KDRT, Rizky Billar Terancam...

Cuoco menjadi terkenal melalui serial AS “The Big Bang Theory”. Di dalamnya ia berperan sebagai pelayan dan aktris Penny, yang berteman dengan sekelompok ilmuwan aneh. Serial tersebut yang menjadi pemenang penghargaan berakhir pada 2019 setelah 12 tahun dan 279 episode. (jrm3/lna)