Biden Berniat Calonkan Diri Kembali di Pemilu Tahun Depan

Presiden AS Biden mengatakan pada hari Rabu 9 November waktu setempat bahwa ia berniat untuk mencalonkan diri lagi dalam pemilihan umum dan mencalonkan diri kembali, keputusan akhir aan dikonfirmasi awal tahun depan.

Biden Berniat Calonkan Diri Kembali di Pemilu Tahun Depan
Biden (sumber: dynaimage.cdn.cnn.com)

NUSADAILY.COM-WASHINGTON D.C.- Presiden AS Biden mengatakan pada hari Rabu 9 November waktu setempat bahwa ia berniat untuk mencalonkan diri lagi dalam pemilihan umum dan mencalonkan diri kembali, keputusan akhir aan dikonfirmasi awal tahun depan.

BACA JUGA: Melihat Polah Para Pangeran Arab Saudi: Saling 'Jegal'...

Melansir new.qq.com, Biden mengatakan “Niat kami adalah mencalonkan diri lagi”. Kami yang dimaksud Biden dalam pernyataan tersebut adalah dia dan istrinya Jill. Namun Biden masih belum memastikan sampai awal tahun depan.

BACA JUGA: Atlet Skating Bersaudara Liu Shaolin dan Liu Shaoang Ajukan Perubahan Kewarganegaraan, Tuai Kontroversi Penggemar

Pada malam hari tanggal 8 November, pemilihan paruh waktu 2022 di Amerika Serikat akhirnya berakhir. Persaingan antar partai cukup sengit, baik di Senat, DPR, atau pemilihan gubernur. CNN mengatakan bahwa selama Partai Republik mengendalikan salah satu dari dua pihak, Biden akan mengantarkan dua tahun yang buruk di masa depan. Serta agenda legislative pemerintahan Biden akan diblokir atau ditarik oleh Partai Repunlik, dan keluarga Biden akan diselidiki dan bahkan dimakzulkan. (mdr2/lna)