Beredar Video Mesra Rizky Billar dan Lesti Kejora, Sudah Serumah Lagi?

Lesti Kejora dan Rizky Billar terlihat bermesraan. Sandy Arifin selaku kuasa hukum Lesti Kejora menjawab hal tersebut.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Rizky Billar sudah bebas dan bisa dengan lega meninggalkan Polres Jakarta Selatan setelah penangguhan penahanannya dikabulkan.

Lesti Kejora juga sudah kembali ke rumah usai memperjuangkan sang suami yang menjadi tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga.

Lantas benarkah saat ini Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah kembali tinggal satu rumah? Hal ini dikarenakan ada sebuah video mesra keduanya yang tersebar di internet.

BACA JUGA : Penyesalan Rizky Billar Usai Lakukan KDRT ke Lesti Kejora

Dalam video tersebut, terlihat Lesti Kejora dan Rizky Billar terlihat bermesraan. Sandy Arifin selaku kuasa hukum Lesti Kejora menjawab hal tersebut.

"Nanti dicek dulu ya," kata Sandy Arifin, Minggu (16/10/2022).

Sebelumnya saat keluar dari Polres Jakarta Selatan, Rizky Billar tidak menjawab akan tinggal di mana setelah penangguhan penahanan dikabulkan.

"Makasih ya," jawab Rizky Billar.

Rizky Billar juga meminta maaf dalam kesempatan kali itu. Ia mengatakan sangat menyesal sudah melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap Lesti Kejora.

BACA JUGA : Rizky Billar Terancam Pidana Lima Tahun Penjara Atas Kasus KDRT

"Pertama kali ingin saya sampaikan, saya sangat mencintai istri saya, saya selalu ingin jadi pelindung bagi keluarga saya," ucap Rizky Billar.

"Sebagai manusia, saya tak luput dari kekhilafan, kesalahan...," ucapnya tampak terdiam sesaat.

Rizky Billar tampak mengatur tutur katanya dengan helaan napas. Rizky Billar meminta maaf atas apa yang diperbuat kepada Lesti Kejora.

"Dan, apapun kesalahan dan kekhilafan saya kepada istri saya ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada istri saya. Saya sudah meminta maaf kepada istri saya dan keluarga serta masyarakat," ucapnya.

"Mudah-mudahan dengan kejadian ini bisa membuat rumah tangga kami semakin kokoh, semakin kuat dan tidak terpengaruh terhadap hal apapun dan siapapun," tegas Rizky Billar.(ros)