Beli Tanah untuk Lesti Kejora, Rizky Billar: Buat Masa Depan Kami

Meski demikian, ia enggan mengungkapkan berapa harga tanah yang dibelinya itu. Artis berusia 27 tahun itu hanya menyebutkan tanah itu sebagai sebuah investasi.

Beli Tanah untuk Lesti Kejora, Rizky Billar: Buat Masa Depan Kami
Rizky Billar dan Lesti Kejora

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Rizky Billar baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia membeli tanah untuk istrinya, Lesti Kejora. Ia mengungkapkan alasannya membeli tanah itu demi masa depan rumah tangganya dengan Lesti.

Meski demikian, ia enggan mengungkapkan berapa harga tanah yang dibelinya itu. Artis berusia 27 tahun itu hanya menyebutkan tanah itu sebagai sebuah investasi.

"Ya, untuk masa depan kami pastinya," kata Rizky Billar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, seperti dikutip dari detikHot.

"Masa saya sebutkan [harganya]? Enggak etis dong," tambahnya. "Ya, untuk investasi saja sih."

BACA JUGA : Netizen Sebut Rizky Billar Bencong Melalui Sosmed: Diam...

Sebelumnya, Rizky Billar mengungkapkan telah membeli tanah di kawasan Jakarta Selatan seluas 1.300 meter. Ia mengatakan telah mewujudkan salah satu impian Lesti dengan membeli tanah tersebut.

"Alhamdulillah baru selesai balik nama. Senang rasanya bisa satu per satu mewujudkan mimpi istri, termasuk punya tanah 1.300 m di Jaksel (alhamdulillah TIDAK RIBA)," tulis Rizky Billar di Instagram beberapa waktu lalu.

Kemudian, Rizky Billar menyindir netizen yang pernah menudingnya hanya numpang hidup dengan Lesti Kejora saat ia sedang tersandung kasus dugaan kekerasaan dalam rumah tangga (KDRT).

"Walaupun kalau dipikir-pikir enggak nyangka juga sebenarnya karena gue hanya bermodal numpang hidup sama Lesti Kejora. Eh, ternyata gue bisa beliin istri ini itu ini itu," sindirnya.

"Padahal baru numpang hidup belum sampai dua tahun, tahu gitu dari dulu gue numpang hidup sama Lesti," imbuh Rizky Billar.

BACA JUGA : Rizky Billar Belikan Lesti Tanah Seluas 1.300 Meter

Unggahan Rizky Billar tersebut mengundang komentar dari netizen. Beberapa di antaranya menyindir Billar yang riya atas unggahannya tersebut.

"Tidak riba tapi riya," kata salah seorang netizen.

"Maksud hati tidak riba, tapi lihat caption malah kelihatan riya," tulis netizen lainnya.

"Ditulis luas tanahnya wkwk bukannya itu sudah termasuk sombong dan riya?" ujar yang lain.(lal)