Bejat! Tiga Kakek di Banyuwangi Tega Perkosa Gadis Keterbelakangan Mental Hingga Hamil 5 Bulan

Pelaku bernama Katimin mengaku telah memperkosa korban hingga 10 kali. Pencabulan berlangsung di salah satu rumah pelaku dan di sebuah gubuk di tengah sawah.

Bejat! Tiga Kakek di Banyuwangi Tega Perkosa Gadis Keterbelakangan Mental Hingga Hamil 5 Bulan
Ilustrasi Perkosaan

NUSADAILY.COM – BANYUWANGI - Tiga kakek di Muncar, Banyuwangi tega memperkosa gadis keterbelakangan mental hingga hamil. Aksi bejat ini terbongkar usai perut gadis pelajar SMP itu membesar karena hamil 5 bulan.

Kamis (9/3/2023), ketiga kakek itu yakni Katimin (67), Wagiran (56), dan Suyono (65). Ketiganya merupakan tetangga korban.

BACA JUGA : Duh! Siswi 15 Tahun di Makassar Diperkosa Seorang Sopir...

Aksi bejat ini bermula dari Mei 2022. Ketiganya mencabuli korban secara bergantian.

Dilansir dari detik.com, pelaku bernama Katimin mengaku telah memperkosa korban hingga 10 kali. Pencabulan berlangsung di salah satu rumah pelaku dan di sebuah gubuk di tengah sawah.

Aksi ketiganya terbongkar saat mencurigai perut korban yang semakin membesar pada Kamis (17/2/2023) pukul 17.00 WIB. "Lalu dijawab saksi 'kamu hamil ini coba buka bajunya', dan saat baju diangkat ke atas kelihatan perut korban besar," ungkap Kapolsek Muncar Kompol Imron, Kamis (9/3/2023).

Setelah ditanya, korban mengaku telah diperkosa oleh ketiga pelaku. Keluarga korban pun melaporkan kejadian ini ke polisi. (ros)