Bejat! Penumpang Pesawat Rute Morowali-Jakarta Pamer Kelamin ke Pramugari, Polisi Tangkap Pelaku

Pelaku F tiba-tiba menarik korban untuk masuk ke toilet. Sayangnya, aksi tersebut gagal karena pintu toilet yang kecil sehingga pramugari tidak sampai ikut masuk ke toilet.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Penumpang pria berinisial F (37) di pesawat penerbangan rute Morowali-Jakarta diamankan polisi. F ditangkap karena memamerkan kelaminnya kepada seorang pramugari pesawat tersebut.

BACA JUGA : Bayi 4 Bulan di Maros Dibanting Paman Sendiri hingga Tewas Pelaku Berhasil Ditangkap Polisi

Minggu (23/10/2022), aksi tersebut bermula saat pelaku F berada di toilet pesawat pada Jumat (21/10) dan memanggil pramugari. Sang pramugari yang tidak mengetahui niat jahat pelaku F kemudian datang mendekat ke toilet pesawat tersebut.

"Ya namanya pramugari kan dia kira minta tolong nih, datanglah pramugari," ujar Kasatreskrim Polres Maros Iptu Selamet, Sabtu (22/10), dilansir dari detik.com 

BACA JUGA : Viral! Video Wanita Pamer Payudara dan Alat Kelamin di Bandara YIA

Ketika pramugari sudah mendekat, pelaku F tiba-tiba menarik korban untuk masuk ke toilet. Sayangnya, aksi tersebut gagal karena pintu toilet yang kecil sehingga pramugari tidak sampai ikut masuk ke toilet. Pelaku kemudian membuka celananya dan menunjukkan alat kelaminnya ke pramugari tersebut.

Ditangkap Polisi

Pihak Aviation Security (Avsec) bandara kemudian menyerahkan pelaku F kepada polisi. Pelaku F kemudian digelandang ke Polsek Bandara Sultan Hasanuddin untuk menjalani pemeriksaan

Polisi mengungkap pelaku F mempunyai riwayat gangguan jiwa atau ODGJ. F dan korban pun sepakat berdamai.(ros)